Cradle Of Filth
Cradle Of Filth ( HAI Online / Mohammad Farras Fauzi)

Frontman Cradle of Filth Benarkan Rencana Kolaborasi Bareng Ed Sheeran

18 Agustus 2021 08:16 WIB

SonoraBangka.ID - 

Beberapa waktu lalu, Ed Sheeran baru aja ngebocorin fakta kalo dirinya adalah penggemar sejati musik keras.

Awalnya hanya dianggap sebagai isapan jempol belaka, tapi Ed nampaknya nggak main-main dengan omongannya dan ada kemungkinan untuk bikin komposisi musik metal beneran ke depannya.

Adalah seorang Dani Filth yang bersedia untuk mengakomodir ide cukup anormal tersebut. Seorang frontman dari band kawakan ini telah menyatakan kalo ada kemungkinan besar kalo bisa aja Ed Sheeran kolaborasi bareng dirinya.

Dalam sebuah pembicaraan bareng Kerrang! Radio pada saat ditemui di backstage Bloodstock Festival 2021, Dani Filth bahkan mengaku kalo doi dan Ed Sheeran udah saling bertukar email untuk membahas kemungkinan ini.

"Tentu saja itu benar!," ujar Filth yakin ketika ditanyai oleh Sophie K tentang kebenaran informasi ini.

"Dia [Ed Sheeran] menarik perhatianku sejauh ini, aku bahkan telah diundang untuk dateng ke rumahnya. Tapi kemudian aku bilang kalo lebih baik kami bertemu di bar milikku di wilayah yang lebih sepi di pedesaan, dan kemudian dia menyetujui itu. Dia juga mengatakan padaku kalo dia adalah penggemar berat. Sungguh anak yang baik banget," lengkap Filth memberikan tribut untuk Ed Sheeran.

"Menurutku kolaborasi bersama Ed Sheeran bakal jadi sesuatu yang sangat menyenangkan. Mungkin kita berdua bisa melakukan kolaborasi ini untuk kepentingan amal," lanjutnya.

"Karena penggabungan kami berdua pasti akan memberikan respon yang sangat unik dari masing-masing penggemar. Sesuatu yang nggak umum dan unik di mata penggemar tertentu pasti akan berhasil. Menurutku saat ini memang gitu cara mainnya," lengkap Dani Filth.

Kita tunggu aja nih, kalian tentu berharap kolaborasi ini jadi kenyataan kan? Pasti bakal seru banget fren.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm