Ardelia Muthia Zahwa
Ardelia Muthia Zahwa ( HAI Online / Al Sobry)

5 Fakta Ardelia Muthia Zahwa, Cewek Medan Si Pembawa Baki Paskibraka Nasional 2021

18 Agustus 2021 08:31 WIB

SonoraBangka.ID

Ardelia Muthia Zahwa terpilih untuk menjadi petugas pembawa baki bendera pusaka pada upacara HUT ke-76 RI.

Ardelia yang merupakan wakil dari Provinsi Sumatera Utara itu bertugas bersama dengan 67 pemuda-pemudi lainnya sebagai tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Indonesia Tangguh.

Berbeda dari tahun sebelumnya pasukan paskibraka nasional tahun ini berformasi lengkap melaksanakan rangkaian upacara resmi pada Selasa (17/8/2021).

Nah, setiap tahunnya sosok pembawa baki, yang kali ini diemban oleh Ardelia Muthia Zahwa menjadikannya sebagai sosok yang paling dicari banyak orang.

HAI dari berbagai sumber mengumpulkan ada lima fakta terkait Ardelia yang kabarnya agak tertutup nih sosoknya.

 1. Cewek Medan 16 Tahun

Ardelia Muthia Zahwa, Anggota Paskibraka Nasional Indonesia Tangguh 2021 ini merupakan kelahiran Tebing Tinggi, 6 Desember 2004, alias belum genap 17 tahun.

Dia cewek medan asli, yang merupakan anak ke-3 dari Dr Marsono, seorang karyawan BUMN PT Perkebunan Nusantara III (Persero).

2. Warga Sekolah Swasta

Gadis pemilik tinggi 170 cm dengan berat 60 kilogram itu tercatat sebagai Warga SMA Harapan 1 Medan, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Medan Mainum, Kota Medan, kelas sepuluh, jurusan IPA.

3. Hobi Basket

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm