BTS & TXT
BTS & TXT ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Tanggapan Jujur Yeonjun TXT yang Kerap Dikaitkan dengan BTS

18 Agustus 2021 11:09 WIB

SonoraBangka.ID - Nama boy group TOMORROW x TOGETHER ata TXT memang tak bisa dijauhkan dengan sosok BTS.

Pasalnya, TXT merupakan boy group besutan agensi HYBE (Big Hit Entertainment) yang juga menaungi BTS.

Tak ayal, kehadiran TXT di industri musik K-Pop pun kerap dikaitkan netizen dengan senior mereka, yakni BTS.

Apalagi TXT kerap menunjukkan cerita keakraban mereka dengan para seniornya di BTS.

Alhasil, tak sedikit netizen yang menyebut bahwa TXT berhasil berkat BTS.

Menanggapi hal tersebut, baru-baru ini Yeonjun TXT secara jujur berbagi pendapatnya soal grupnya yang disebut mendompleng BTS.

Hal itu diungkapkan Yeonjun dalam showcase online perilisan album repackage ke-2 TXT yang bertajuk 'The Chaos Chapter: Fight or Escape', pada Selasa (17/8/2021).

Melansir dari Allkpop.com, dalam acara tersebut, Yeonjun berbagi pendapatnya soal TXT yang kerap menuai kritik dari netizen lantaran sering dikaitkan dengan BTS.

Secara jujur, Yeonjun mengaku bahwa ia dan TXT member lainnya merasa cukup tertekan dengan kritikan netizen yang menyebut keberhasilan mereka karena BTS.

"Kami selalu merasakan tekanan besar dari pandangan beberapa orang bahwa kami 'berhasil' hanya karena perusahaan kami dan karena BTS," kata Yeonjun.

Meski tak bisa memungkiri peran besar dari agensi dan seniornya, Yeonjun mengaku bahwa ia dan anggota lainnya selalu berusaha keras melakukan yang terbaik.

"Memang benar bahwa kami menemukan kesuksesan dengan dukungan dari agensi kami, namun, kami selalu melakukan yang terbaik untuk mengatasi tekanan itu," jelas Yeonjun.

Meski sulit, ia menyatakan bahwa kunci kesuksesan TXT agar diakui adalah bertarung dengan kecepatan mereka sendiri.

https://www.grid.id/read/042843675/kerap-dikaitkan-dengan-bts-beginilah-tanggapan-jujur-yeonjun-txt-soal-kesuksesan-grupnya-yang-disebut-hasil-dompleng-popularitas-seniornya?page=2

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm