Novia Bachmid
Novia Bachmid ( IST)

Banjir Pujian, Penampilan Novia Bachmid di Wonderland Indonesia

18 Agustus 2021 13:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi jebolan dari Indonesian IdolNovia Bachmid mencuri perhatian saat video musik "Wonderland Indonesia" dirilis, Selasa (17/8/2021) dan kini telah menempati posisi 11 trending YouTube.

Proyek itu merupakan karya terbaru yang diproduseri dan disutradarai oleh komposer muda yakni Alffy Rev.

Dalam video musik itu Novia tampil memukau, tak hanya secara visual dalam balutan baju adat dari beberapa daerah, tapi juga tentu saja karena suara merdunya. 

Lewat lagu "Wonderland Indonesia", Novia menyanyikan lagu-lagu daerah seperti "Si Patokaan", "Sajojo", "Janger", "Kampuang nan Jauh di Mato", hingga lagu nasional 

Penampilan Novia dalam video musik itu pun  dibanjiri pujian dari netizen. Nama Novia bahkan masuk trending topic Twitter hari ini, Rabu (18/8/2021). 

"Novia Bachmid fix cantik Indonesia bgtbgtbgttttt," tulis @daflinaaa.

"Keren banget Novia Bachmid, semangat berkarya ka," tulis @BelliTobaby_ID.

"Abis nonton "WONDERLAND INDONESIA" by Alffy Rev ft. Novia Bachmid sepanjang video cengo bgt hah heh hoh kek org bodoh liat saking kerennya, visualisasinya yang masya Allah bgt ditambah sama suara kak Novia yang sangat sopan sekali masuk telinga," tulis @xasstronomy.

Alffy Rev diketahui merupakan komposer asal Mojokerto yang pernah membuat aransemen untuk lagu "Tanah Air" yang dinyanyikan oleh Brisia Jodie. 

Video musik "Tanah Air" yang dirilis tahun 2017 itu bahkan hingga saat ini telah ditonton lebih dari 25 juta kali. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penampilan Novia Bachmid di Wonderland Indonesia Banjir Pujian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/18/120706366/penampilan-novia-bachmid-di-wonderland-indonesia-banjir-pujian.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm