Aktris Korea Selatan Song Ji Hyo
Aktris Korea Selatan Song Ji Hyo ( soompi.com)

Digosipkan Berpacaran dengan Kim Jong Kook, Song Ji Hyo Bilang Aku Sedikit Tak Nyaman

18 Agustus 2021 14:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini bintang drama The Witch'd Dinner, Song Ji Hyo buka suara tentang gosip kedekatannya dengan Kim Jong Kook, salah satu anggota Running Man.

Sejak Kang Gary mundur dari Running Man, lantas sebutan Monday Couple yang diberikan pada Song Ji Hyo dan Gary memang ikut menghilang.

Lama berlalu, tiba-tiba Ji Hyo digosipkan berpacaran dengan Jong Kook.

Menanggapi isu tersebut, aktris yang dikenal lewat drama Princess Hours itu lalu bercerita, awalnya anggota Running Man hanya ingin menggoda Jong Kook.

Sampai akhirnya dia ikut terseret, dan jujur mengakui dulu sempat merasa tidak nyaman.

"Jujur dulu, aku sedikit tidak nyaman dengan konsep 'love line', dan aku bertanya-tanya apakah itu benar-benar 'tepat'," ujar Ji Hyo.

Aku tidak tahu bagaimana merespon jadi saya tegang," lanjutnya

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, dia merasa lebih bebas untuk membicarakan topik-topik seperti itu.

Aku pikir chemistry para anggota terlihat dengan baik dalam situasi ini," kata Ji Hyo. "Sekarang ini, aku lebih nyaman bermain bersamanya, lebih untuk mengolok-olok (Kim Jong Kook).

Para anggota bahkan lebih nyaman satu sama lain dan kami bersenang-senang bersama sekarang,"tambahnya.

Di akhir pernyataan, Ji Hyo mengatakan, walaupun mereka dekat satu sama lain, tapi tidak ada cinta di dunia nyata.

"Saya pikir kita semua akan tumbuh lebih dekat dari sini. Tapi tentu saja, love line itu tidak nyata," ucap Ji Hyo disertai tawa.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Digosipkan Pacaran dengan Kim Jong Kook, Song Ji Hyo: Aku Sedikit Tidak Nyaman", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/18/130526266/digosipkan-pacaran-dengan-kim-jong-kook-song-ji-hyo-aku-sedikit-tidak.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm