Wakil Walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada HUT RI ke 76, di halaman kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (17/8/21).
Wakil Walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada HUT RI ke 76, di halaman kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (17/8/21). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Wakil Walikota Pangkalpinang Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-76

18 Agustus 2021 15:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Wakil Walikota Pangkalpinang, Muhammad Sopian memimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam peringatan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, di halaman kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa (17/8/21).

Usai pelaksanaan, Sopian mengatakan bahwa pelaksanaan upacara yang berlangsung dengan bagus, khidmat, dan rapi walaupun siang hari lapangan sempat diguyur hujan.

"Upacara berlangsung dengan bagus, khidmat, dan rapi, semua petugas melaksanakan tugasnya dengan baik dan semangat," ungkapnya.

Hal ini dikatakannya, menunjukkan hal yang perlu kita contoh, dalam situasi apapun semangat kebersamaan tetap ditingkatkan dan dikedepankan

"Semangat kebersamaan ini adalah hal yang positif bagi kemajuan bangsa untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Unggul, dan Indonesia Maju," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm