Kartika Putri
Kartika Putri ( ist)

Kartika Putri Ceritakan soal Konten Yang Ada di YouTube-nya

18 Agustus 2021 15:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Kartika Putri sempat menjadi tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Di sela-sela obrolan mereka, Kartika Putri membahas tentang konten YouTubenya yang berisi syiar.

“Konten aku syiar semua lho alhamdulilah, enggak konten tentang masalah ini,” ujar Kartika Putri dikutip Kompas.com, Rabu (18/8/2021).


“Jadi gini, alhamdulilah dari pertama kali bikin YouTube, izin suami, kalau memang tujuannya syiar, bismillah, itu enggak aku pernah monetize,” lanjut Kartika Putri.

Sampai akhirnya, dia bertemu dengan Ranggi Pratama yang sekarang ini mengurus YouTubenya.

“Ada Ranggi Pratama datang ke aku, ‘Put itu YouTube lu banyak yang nonton, kok enggak di-monetize, lu bisa dapat duit lho’, aku justru baru tahu dari Ranggi,” ucap Kartika.


“Setelah berapa bulan aku bikin konten, baru Ranggi yang bantuin aku monetize YouTube itu. Dan sampai hari ini yang ngurus YouTube itu ya Ranggi,”tambah Kartika.

Sebelumnya, Melaney Ricardo sedikit membahas soal masalah yang tengah dihadapi Kartika Putri. Baru-baru ini sebuah petisi muncul untuk memenjarakan aktris berusia 30 tahun itu usai ditangkapnya dokter Richard Lee.


Akan tetapi, Kartika mengaku tidak takut dengan petisi tersebut. “Tidak bisa memenjarakan orang dengan petisi. Ini negara hukum, penjara ini dengan ketok palu,” ucap Kartika Putri.

“Dan juga harus dengan fact (fakta), enggak bisa hanya dengan orang enggak suka sama aku, ya sudah bikin petisi,” tambah Kartika

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kartika Putri Bicara soal Konten YouTube-nya ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/18/145347166/kartika-putri-bicara-soal-konten-youtube-nya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm