Lala Widy
Lala Widy ( TRIBUNNEWS.com/Arie Puji Waluyo)

Lala Widy Nyanyikan Sendiri Lagu PPKM karena Kecewa Batal Duet dengan Wika Salim

18 Agustus 2021 15:30 WIB

SonoraBangka.ID - Ditengah pandemi covid-19 yang belum berakhir, pedangdut Lala Widy terus produktif bermusik dan sedang menyiapkan single terbarunya yang bertajuk 'Pelan Pelan Kamu Menghilang (PPKM)'.

Lala Widy mengakui bahwa lagu PPKM adalah single keduanya, yang masih bertemakan tentang cinta dengan sentuhan musik dangdut Koplo.

"Iya saat ini aku sedang mempersiapkan single PPKM. Sekarang lagi nyiapin video klipnya," kata Lala Widy ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/8/2021).

Lala menceritakan kalau lirik lagu PPKM mengisahkan tentang seorang pria yang menghilang, setelah wanitanya sangat sayang dengannya.

"Jadi ghoasting gitu lah cowoknya. Jadi sih cewek udah sayang banget sama cowoknya, tapi sih cowok menghilang. Bagi aku related banget sih sama keadaan saat ini," ucapnya.

Wanita 26 tahun tersebut mengakui, mulanya lagu PPKM dibuat untuk single solo kariernya.

Namun, sempat ada perubahan, bahwa ia akan berduet dengan idolanya sendiri, Wika Salim

Pastinya, Lala sangat senang manajemennya bisa mengajak Wika Salim berduet dengannya. Tapi, hasil akhirnya membuat ya sempat terpuruk.

"Bener banget, jadi diawal saya akan duet sama Wika Salim saya kurang paham kok cancel. Mungkin karena urusan managerial yang belom selesai, awalnya buat saya single jadi duo, sekarang jadi single lagi," jelasnya.

Wanita kelahiran Sidoarjo, 3 Februari 1995 itu tak menampik harus menghadapi kenyataan dirinya tidak bisa berduet dengan idolanya sendiri, Wika Salim.

"Sebenrnya kalau kecewa pasti ada. Ya agak sedih mau duet sama idola, tapi engga jadi karena di cancel. Ya udah kalau harus secara solo, ya show must go on aja," ungkapnya.

Lala Widy berharap, single keduanya bertajuk PPKM yang akan dirillis sebentar lagi, bisa menghibur masyarakat Indonesia yang masih berjuang memberantas covid-19.

https://m.tribunnews.com/seleb/2021/08/18/sempat-kecewa-batal-duet-dengan-wika-salim-lala-widy-kini-nyanyikan-sendiri-lagu-ppkm

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm