Tya Ariestya
Tya Ariestya ( IST)

Tya Ariestya Rayakan Anniversary 7 Tahun Pernikahan dengan Suami

18 Agustus 2021 17:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Tya Ariestya baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahannya yang ketujuh dengan suaminya Irfan Ratinggang.

Ketika ditanya bagaimana memaknai usia pernikahan itu, Tya mengatakan masih merasa layaknya pengantin baru.


"Kita masih kayak satu tahun pernikahan. Tujuh tahun pernikahan tuh enggak berasa jadi kalau ditanya maknanya tuh kayak masih pengantin baru," ucap Tya saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (18/8/2021).

Tya Ariestya berharap agar pernikahannya selalu langgeng hingga maut memisahkan. Ibu dua anak ini pun  berharap agar selalu bisa meningkatkan kemampuan diri untuk saling mengerti terhadap pasangannya.


"Intinya terus meng-upgrade kemampuan-kemampuan kita di dalam mengerti, memahami satu sama lain, dalam melayani juga satu sama lain.

Lebih kayak gitu sih biar enggak boring dan jenuh," ucapnya. Pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang tergolong sebagai pasangan unik yang merayakan ulang tahun pernikahan di tanggal 17 Agustus, yang bertepatan dengan Perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia.

Pada perayaan ulang tahun pernikahan kemarin, Tya dan Irfan juga menggelar acara lomba sekaligus merayakan HUT Ke-76 RI.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tya Ariestya Rayakan 7 Tahun Pernikahan dengan Suami, Merasa Masih Pengantin Baru", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/18/164327966/tya-ariestya-rayakan-7-tahun-pernikahan-dengan-suami-merasa-masih-pengantin.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm