Pasangan aktris Scarlett Johansson dan aktor Colin Jost menghadiri 2020 Vanity Fair Oscar Party di The Wallis Annenberg Center for the Performing Arts di Beverly Hills, pada 9 Februari 2020.
Pasangan aktris Scarlett Johansson dan aktor Colin Jost menghadiri 2020 Vanity Fair Oscar Party di The Wallis Annenberg Center for the Performing Arts di Beverly Hills, pada 9 Februari 2020. ( (AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIX))

Scarlett Johansson Dikabarkan Hamil Anak Pertama dari Colin Jost

18 Agustus 2021 17:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini ada kabar bahagia datang dari keluarga aktris Scarlett Johansson. Scarlett sedang mengandung anak keduanya.

Kabar tersebut dikonfirmasi suami Scarlett, Colin Jost. Kehamilan istrinya dikatakan Jost saat tampil di pertunjukan stand-up di Ridgefield Playhouse, Connecticut akhir pekan lalu.

"Kami memiliki bayi, ini membahagiakan," ujar Jost dilansir dari Page Six, Rabu (18/8/2021).


Untuk diketahui, Johansson sudah memiliki seorang putri berusia 6 tahun bernama Rose dari pernikahan sebelumnya dengan Romain Dauriac.

Bintang film Black Widow itu kemudian diam-diam menikah dengan komedian “Saturday Night Live”, Colin Jost, pada Oktober 2020 setelah tiga tahun berkencan.


Kabar kehamilan Johansson pertama kali diketahui usai dirinya melewatkan beberapa acara "Black Widow" pada Juni lalu.

"Dia (Scarlett Johansson) tidak hadir di banyak wawancara atau acara untuk mempromosikan 'Black Widow', padahal dia adalah bintang sekaligus produser eksekutif," info sebuah sumber.


Scarlett Johansson hanya menghadiri penampilan promosi film melalui Zoom, dan muncul secara virtual di "The Tonight Show" untuk mengobrol dengan Jimmy Fallon.

Pada saat itu, bintang film berusia 36 tahun ini hanya disorot dari bagian bahu hingga ke atas tubuhnya saja.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kabar Bahagia, Scarlett Johansson Hamil Anak Pertama dari Colin Jost", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/18/173914266/kabar-bahagia-scarlett-johansson-hamil-anak-pertama-dari-colin-jost.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm