Rizky Billar dan Lesti
Rizky Billar dan Lesti ( ist)

Hari Ini Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah, Hingga Disiarkan Langsung di TV

19 Agustus 2021 08:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah sempat ditunda, pernikahan penyanyi dangdut Lesti Kejora dan pesinetron Rizky Billar akhirnya akan dilangsungkan hari ini, Kamis (19/8/2021).

Dalam acara akad nikah, presenter Irfan dan Indra Bekti memberi informasi jika Lesti dan Billar hanya mengundang keluarga dan kerabat sebanyak 30 orang sesuai jumlah kursi.

Sementara itu, untuk bisa masuk ke dalam gedung, harus menunjukkan surat tanda sudah divaksin minimal vaksinasi pertama.

Para tamu keluarga dan kerabat juga harus menjalani tes swab PCR demi menjaga keamanan dan kelancaran akad nikah.

Keputusan itersebut diambil karena masih berlakunya pembatasan sosial dan tetap harus menjalani protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi covid-19.

Akad nikah Lesti dan Billar ditayangkan secara langsung di stasiun televisi Indosiar yang mulai pukul 08.00 WIB.

Sebelum akad nikah digelar, Lesti dan Billar sudah  menjalani berbagai prosesi adat.

Mulai dari pengajian, Malam Bainai, Balacuik Malapeh Bujang, Ngaras adat Sunda, siraman dan sungkeman untuk meminta restu hingga doa kelancaran pernikahan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah Hari Ini, Disiarkan Langsung di TV", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/19/082745366/lesti-kejora-dan-rizky-billar-menikah-hari-ini-disiarkan-langsung-di-tv.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm