Suasana bangunan McDonald's di Kota Pangkalpinang tepat di depan Makam Belanda Kerkhof Pangkalpinang
Suasana bangunan McDonald's di Kota Pangkalpinang tepat di depan Makam Belanda Kerkhof Pangkalpinang ( widodo)

Opening McDonald's Pangkalpinang Ditunda, karena Pangkalpinang Masih PPKM Level 3

19 Agustus 2021 10:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembukaan gerai McDonald's Pangkalpinang dikabarkan kembali ditunda. Sedianya Pemerintah Kota Pangkalpinang akan meresmikan McDonald's yang beralamat di depan makam belanda kerkhof ini di bulan Juli 2021 lalu.

Akan tetapi kembali terkendala Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, dan sampai saat ini Pangkalpinang juga masih melaksanakan PPKM level 3.

"Mobilisasi SDM dan bahan makanan dari Jakarta, PPKM darurat Jawa-Bali sangat mempengaruhinya. Kalau PPKM level 3 di Pangkalpinang selesai 23 Agusutus ini inshaallah setelah itu akan segera kita lakukan grand opening," ucap Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Tenaga Kerja Kota Pangkalpinang Yan Rizana kepada Bangkapos.com, Kamis (19/8/2021).

Sebetulnya kata Yan, dari seluruh bangunan dan sarana pendukung lainnya sudah siap semua.

"Dari seluruh fisik bangunan dan sarana pendukung sudah siap, perizinan sudah lengkap, tinggal menunggu ACC kantor pusat McDonald's di Jakarta kapan mau di lounching," tambahnya.

Sebelumnya rencana grand opening akan dilaksanakan sebelum hari raya Idul Adha 1442 H lalu.

Yan mengatakan, total investasi yang ditanamkan McDonald's di Pangkalpinang sebesar Rp16 miliar.

"Total investasi yang diberikan sebesar Rp16 miliar, bangunan sudah selsai, semua izin sudah selesai mungkin saat ini sedang memasukan alat-alatnya, tapi ya tadi terkendala PPKM darurat jadi informasi lebih lanjutnya kita belum tau kapan akan dibuka," ujarnya

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Pangkalpinang Masih PPKM Level 3, Opening McDonald's Pangkalpinang Terpaksa Ditunda, https://bangka.tribunnews.com/2021/08/19/pangkalpinang-masih-ppkm-level-3-opening-mcdonalds-pangkalpinang-terpaksa-ditunda.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm