Putri Lilyana bikin video merias wajah tema HUT ke-76 RI
Putri Lilyana bikin video merias wajah tema HUT ke-76 RI ( HAI Online)

Kreatif Aja, Cewek Ini Bikin Video Merias Wajah dengan Tema HUT ke-76 RI

19 Agustus 2021 12:20 WIB

SonoraBangka.ID -  Keren abis aksi seorang cewek bernama Putri Lilyana Nethania membuat video merias wajah untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia.

Video merias wajah dengan tema HUT ke-76 RI diunggahnya di akun Instagram @putrililiannnn pada Selasa (16/8/2021). Terlihat dalam video tersebut, Putri merias wajahnya dengan enam gambar yang berbeda.

Sambil diiringi lagu Cokelat berjudul Kebyar Kebyar, video itu memperlihatkan riasan wajah Putri yang berbeda yang telah disinkronkannya mengikuti lirik dalam lagu agar tiap gambar pas maknanya susuai dengan lirik.

Adapun enam gambar riasan yang ditampilkannya yaitu bendera merah putih, seluruh wilayah Indonesia, tangan yang menggenggam bendera merah putih, jantung, Pancasila dan riasan setengah tengkorak.

 Dalam keterangan di postingan Instagram Reels-nya, Putri mengatakan kalau konten tersebut menjadi konten terniat yang pernah dibikin sejak mulai jadi konten kreator pada 2018.
 
Dia juga menyampaikan harapannya dalam memperingati HUT ke-76 RI, "Semoga jadi momentum kebangkitan kita semua. Semangat untuk kita semua dan terus berkarya. Semoga Indonesia segera pulih," tulisnya.
 
Sontak video kreatifnya merias wajah dengan tema HUT ke-76 RI mengundang banyak pujian dari netizen. Nggak sedikit yang kagum dengan karyanya tersebut.

"Totalitasss bngt," tulis @rahmadonaza.

"Sumpah si keren sekaliii," tulis @dian.yyx.

"Waaa keren banget kakak," tulis @widyawati_elisa.

Hingga artikel ini dibuat video kreatif Putri yang merias wajah dengan tema HUT ke-76 RI telah dilikes sebanyak 2 ribu lebih.

 

Wajib diapresisasi sih keniatannya dalam merias wajah demi konten tersebut, benar-benar kreatif. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm