BTS
BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Naver dan HYBE Bakal Buat Seri Webtoon tentang BTS

19 Agustus 2021 14:03 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar baik untuk para ARMY, sebab Naver dan HYBE dikabarkan akan meluncurkan seri webtoon tentang BTS.

Kabar Naver dan HYBE yang akan membuat seri webtoon tentang BTS itu pun tentu disambut antusias oleh para ARMY.

Apalagi, webtoon BTS yang akan diluncurkan Naver dan HYBE tersebut nantinya bisa dibaca oleh para ARMY di berbagai penjuru dunia.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa portal web populer di Korea Selatan, Naver akan menggaet boy group BTS dalam proyek baru mereka.

Melansir dari Koreaboo.com, Naver Webtoon akan berkolaborasi dengan agensi HYBE untuk mempromosikan produksi webtoon dan novel digital BTS.

Kabar itu diumumkan langsung oleh CEO Naver Webtoon, Kim Jun Goo, pada acara online Naver Meetup baru-baru ini.

Dalam acara tersebut, Kim Jun Goo mengumumkan bahwa pihaknya akan berkolaborasi dengan perusahaan hiburan global untuk mempromosikan proyek “Super Casting”.

Proyek tersebut nantinya akan menghasilkan IP super sebagai konten asli untuk webtoon atau novel digital.

Mitra kolaborasi pertama dalam proyek tersebut adalah HYBE dan penerbit buku komik asal Amerikat Serikat, yakni DC Comics.

Dengan HYBE, Naver akan membuat webtoon dan novel digital bekerja sama dengan berbagai artis yang bernaung di agensi tersebut.

Sedangkan untuk DC Comics, Naver akan membuat webtoon original menggunakan alur cerita atau karakter DC Comics.

DC Comics merupakan penerbit asal Amerika Serikat sekaligus anak perusahaan Warner Bros Entertaintment, yang memproduksi komik Batman, Superman, Wonder Woman, dan masih banyak lagi.

Kim Jun Goo berharap dengan proyek Naver tersebut bisa menjadi bagian penting dalam industri hiburan global.

Proyek kolaborasi tersebut nantinya dapat dinikmati para penggemar di seluruh dunia melalui Naver's Global Story Tech Platform, yang menggabungkan Naver Webtoon dan Wattpad.

https://www.grid.id/read/042845296/kabar-gembira-untuk-army-naver-dan-hybe-bakal-buat-seri-webtoon-tentang-bts?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm