Tukul Arwana
Tukul Arwana ( GRID.ID/Daniel Ahmad)

Tukul Dipercaya Sebagai Saksi Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar

19 Agustus 2021 19:40 WIB

SonoraBangka.ID - Presenter Top Tukul Arwana menjadi salah satu rekan artis yang memenuhi undangan di acara akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kamis (19/8/2021).

Di acara tersebut, Tukul Arwana bahkan dipercaya oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora sebagai saksi nikah.

Sosok Tukul Arwana memang disebut memiliki jasa besar dalam perjalanan cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Berkat dipertemukan di acara yang dipandu Tukul, Billar dan Lesti akhirnya bisa dekat sampai pada akhirnya resmi menjadi suami istri.

Turut bahagia dengan pernikahan Lesti dan Billar, Tukul menyampaikan wejangannya saat berkesempatan melayani wawancara Irfan Hakim dan Indra Bekti, sebelum acara dimulai.

"Ya semoga jadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah dan cepat cepat dikaruniai anak yang saleh dah saleha," kata Tukul seperti dipantau Grid.ID dari program Takdir Cinta Leslar yang disiarkan langsung di Indosiar.

Mantan host Bukan Empat Mata ini menyampaikan, Billar dan Lesti harus mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi selama berumah tangga.

Lebih lanjut, Tukul menyebut bahwa bakal banyak peristiwa yang bakal terjadi di pernikahan mereka.

Akan tetapi sebisa mungkin keduanya harus bertahan walaupun terus diterjang badai

"Itu wajar sebenarnya tapi jangan sampai berpisah," imbuh Tukul menyimpulkan.

Diberitakan sebelumnya, Aktor Rizky Billar secara resmi telah menikahi Pedangut Lesti Kejora dengan prosesi akad yang berjalan secara lancer di Hotel Intercontinental Pondok Indah, kawasan Jakarta Selatan.

https://www.grid.id/read/042846812/berjasa-jadi-mak-comblang-hingga-dipercaya-sebagai-saksi-nikah-lesti-kejora-dan-rizky-billar-tukul-arwana-berikan-wejangan-bijak-ini?page=2

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm