Pencanangan Vaksinasi Covid-19 untuk ibu hamil di 11 daerah se-Indonesia bersama Kementerian Kesehatan RI secara virtual,  Kamis (19/8/21).
Pencanangan Vaksinasi Covid-19 untuk ibu hamil di 11 daerah se-Indonesia bersama Kementerian Kesehatan RI secara virtual, Kamis (19/8/21). ( Sonorabangka.id/Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Hadiri Pencanangan Vaksin Covid-19 Bagi Ibu Hamil

20 Agustus 2021 08:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 untuk ibu hamil di 11 daerah se-Indonesia bersama Kementerian Kesehatan RI secara virtual,  Kamis (19/8/21).

Walikota yang akrab disapa Molen ini mengikuti kegiatan tersebut secara virtual bersama dengan sejumlah pihak terkait di RSUD Depati Hamzah, Kota Pangkalpinang.

Molen mengatakan, kota Pangkalpinang terpilih dari 11 daerah se-Indonesia yang menggelar Pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk ibu hamil secara bersama-sama.

"Pemkot Pangkalpinang sangat mendukung pencanangan vaksin bagi ibu hamil untuk seluruh daerah di Indonesia, dan pada hari ini kota pangkalpinang ikut secara virtual bersama 11 daerah se-Indonesia untuk pencanangan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk ibu hamil yang sekarang kita laksanakan di RSUD Pangkalpinang," kata Molen.

Molen menuturkan, dari jumlah ibu hamil yang ada di Kota Pangkalpinang, di targetkan sebanyak 907 orang akan disuntik vaksin.

Sementara itu, pada pencanangan perdana vaksinasi ibu hamil di Kota Pangkalpinang ini, terdata sudah ada 35 ibu hamil yang di vaksin.

“Kita juga sudah menyampaikan kepada pak menteri kesehatan agar menambahkan lagi vaksin untuk di Kota Pangkalpinang agar tercapai target vaksinasi covid 19 yang ditargetkan oleh pemerintah pusat yaitu mencapai 70 persen vaksinasi covid 19,” pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm