anthony mackie falcon
anthony mackie falcon ( HAI Online)

Kabar Gembira, Anthony Mackie Bakal Main Lagi di ‘Captain America 4’!

20 Agustus 2021 12:34 WIB

SonoraBangka.ID

Anthony Mackie dipastiin bakal muncul dalam film Captain America keempat yang bakal ditulis oleh Malcolm Spellman—yang juga menggarap serial ‘The Falcon and the Winter Soldier’, sebagaimana dilaporkan pertama kali oleh Deadline.

Mackie sendiri pertama kali muncul dalam ‘Captain America: Winter Soldier’ (2014) sebagai Sam Wilson alias the Falcon. 

Sejak saat itu, dirinya selalu muncul sebagai the Sam di lima film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sementara di serial ‘The Falcon and the Winter Soldier’, Wilson juga resmi ngambil alih peran Captain America yang sebelumnya dipegang oleh Chris Evans.

Film ‘Captain America 4’ sendiri, seperti dilaporkan Variety pada April lalu, sedang dalam tahap pengembangan. 

 Untuk film ini, Spellman disebut menggarap naskahnya bersama staf penulis ‘The Falcon and the Winter Soldier’, Dalan Musson. Sayangnya, sutradara untuk film belum juga diumumkan.

Selain itu, hingga saat ini juga belum ada kabar resmi soal para pemeran lengkap film tersebut.

Meski demikian, sejumlah aktor yang udah main dalam serial ‘The Falcon and the Winter Soldier’ seperti Sebastian Stan diprediksi bakal muncul dalam 'Captain America 4'. 

Sedangkan untuk jadwal rilisnya, melihat timeline MCU yang cukup padat pada tahun ini juga tampaknya membuat ‘Captain America 4’ masih belum akan tayang sebelum tahun 2023 mendatang. 

Kita tunggu aja kabar selanjutnya ya, sob! (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm