Scarlett Johanssen sebagai black widow
Scarlett Johanssen sebagai black widow ( HAI Online)

Scarlett Johansson Bakal Main di Film Wes Anderson Bareng Margot Robbie

20 Agustus 2021 12:38 WIB

SonoraBangka.ID - Kali ini giliran Scarlett Johansson yang bergabung dengan para pemeran film lainnya di film Wes Anderson berikutnya.

Film yang belum ada judul ini diketahui sedang syuting di Spanyol saat ini. Film
ini akan menandai pertama kalinya Scarlett Johansson bekerja sama dengan Wes Anderson. Selain Scarlett, adapun pemeran lainnya yang ikut bergabung baru-baru ini yaitu Margot Robbie dan Tom Hanks.

Film kesebelas Wes Anderson setelah The French Dispatch ini juga akan menandai debut Margot Robbie dalam film Wes Anderson. Menurut laporan The Hollywood Reporter, peran Margot Robbie dalam film tersebut diyakini sebagai peran pendukung.

Mereka akan bergabung bersama dengan pemeran lainnya seperti Adrien Brody, Bill Murray, Jason Schwartzman dan Tilda Swinton yang sudah bekerja sama dengan Wes Anderson beberapa kali.

Untuk detail plot film tersebut belum ada hingga saat ini. Syuting film ini diperkirakan akan selesai pada akhir September 2021, menurut Hollywood Reporter.

Selain itu, Scarlett Johansson baru-baru ini mengulangi perannya sebagai Black Widow dalam film Marvel di Disney+.

Terkait film tersebut, Scarlett Johansson mengajukan gugatan terhadap Disney +, menuduh pelanggaran kontrak atas strategi perilisan film.

Menanggapi gugatan aktor tersebut, Disney kemudian mengungkapkan gaji pemeran Black Widow tersebut. Kemudian, pihak Disney menyebut keluhan tersebut sangat menyedihkan karena mengabaikan efek dari pandemi Covid-19.

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm