'Sesaknya Dada' by Kangen Band
'Sesaknya Dada' by Kangen Band ( HAI Online)

Comeback Kangen Band Lewat Single Terbarunya 'Sesaknya Dada'

20 Agustus 2021 15:18 WIB

SonoraBangka.ID - 

 Kangen Band kembali meramaikan belantika musik tanah air. Band pop fenomenal ini didapati menghadirkan single baru berjudul 'Sesaknya Dada'.

Ternyata, nggak ada yg berubah juga dari kuinten asal Bandar Lampung ini. Selain lagu yang masih bertema cinta, formasi personilnya dikabarkan juga masih sama.

Ada Dodhy pada lead gitar, Tama di gitar ritme, Izzy pada kibor, Bebe di bas, dan tentu saja Andika Mahesa pada vokal.

Melansir keterangan pers, 'Sesaknya Dada' bercerita tentang kisah cinta segitiga, yang menceritakan seseorang kehilangan pasangannya karena ketertarikannya dengan orang ketiga.

"Cinta adalah sebuah rasa saling memiliki, saling berkaitan satu sama lain, tetapi akan berubah ketika rasa cinta dirusak oleh keingkaran," kata band ini dalam keteranang pers kepada HAI.

Selain itu, single ini bakalan menjadi 'gong' pembuka untuk sejumlah single yang rencananya akan dirilis setiap bulannya oleh Dodhy dkk.

Gimana menurut kalian soal comeback-nya Kangen Band? (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm