Amanda Manopo dan Glenca Chysara, pemeran Andin dan Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta
Amanda Manopo dan Glenca Chysara, pemeran Andin dan Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta ( (YouTube/G! and Team))

Amanda Manopo dan Glenca Chysara jadi Dekat Gara-gara Ini Lhoo.....

20 Agustus 2021 17:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Walaupun Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara) menjadi rival dalam sinetron Ikatan Cinta, ternyata keduanya memiliki kedekatan di kehidupan nyata.

Glenca mengatakan, pertemanan mereka ini diawali oleh Amanda Manopo yang menawarkan jajanan.

"Beberapa lama, tiba-tiba tawari jajanan, makanan. Lidi-lidian, dia kasih lidi-lidian, makaroni ngehe, 'nih Glenca makan nih', gue enggak enakan gitu kan," kata Glenca seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube G! and team, Jumat (20/8/2021).

Mendapatkan tawaran ini, Glenca justru bingung dengan sikap Amanda Manopo yang rupanya memiliki pribadi yang baik hati.

"(Dalam hati) 'Ini anak kok mukanya galak, ngomongnya galak, tapi kok baik'. Eh pas lama kelamaan ngobrol masalah mental health," ujar Glenca.

Glenca menuturkan kesan pertama saat bertemu dengan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta.

Dalam pertemuan tersebut, Glenca mengaku canggung dan takut karena wajah Amanda yang terkesan galak.

"Gue canggung, terus mau ngobrol takut, kan dia mukanya galak. Waktu di kasur, gue ingat banget, dia gini (sambil main handphone), ngeliatin gue (dengan wajah sinis) kayak gitu,"ucap Glenca.

Walau demikian, pemeran Elsa dalam Ikatan Cinta ini memuji kecantikan Amanda Manopo dalam benaknya pada saat itu.

Tidak hanya Glenca, Amanda juga mengungkapkan kesan pertamanya.

"First impression gue ketemu Glenca itu kayak, 'Oh, ini Glenca Chysara'. Ya sudah, kan tanya, 'pemainnya siapa saja?', datang ke lokasi, ketemu dia, 'Hai Manda', 'Hai Glenca'. Terus ya sudah, literally sudah," kata Amanda.

Setelah dicari tahu, Amanda mengatakan Glenca satu manajemen artis dengan mantan kekasihnya.

"Habis itu, ya sudah, 'oh sama-sama saling kenal', ngobrol, ngobrol, di situ gue cuma nyimak aja, 'oh ya sudah'," ujar Amanda Manopo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Amanda Manopo dan Glenca Chysara jadi Dekat gara-gara Lidi-lidian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/20/160543866/amanda-manopo-dan-glenca-chysara-jadi-dekat-gara-gara-lidi-lidian.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm