Lesti Kejora dan Ayu Dyah Andari
Lesti Kejora dan Ayu Dyah Andari ( dok.instagramayudyahandari)

Mau Tahu Harga Baju Pengajian Lesti Kejora? Hadiah dari Desainer

22 Agustus 2021 06:56 WIB

SonoraBangka.id - Kamis (19/08/21) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar telah sah menjadi suami istri. 

Ya, rangkaian pernikahan Lesti dan Rizky Billar ini memang menarik perhatian netizen. Bukan hanya kisah mereka berdua saja, tetapi juga detail pernikahan mereka.

Sebut saja dari pemilihan venue lamaran hingga ijab kabul, cincin kawin, hantaran pernikahan, mahar, hingga busana yang dikenakan dua sejoli.

Tak main-main, kini terungkap harga baju pengajian Lesti Kejora yang didesain oleh desainer Ayu Dyah Andari.

Pada malam pengajian dan upacara adat, Lesti Kejora mengenakan long dress berwarna lilac dengan detail cantik di sepanjang gaun.

Lesti pun semakin tampak ayu dengan gaun rancangan Ayu Dyah Andari.

Diceritakan sang desainer, Lesti Kejora menyerahkan desain baju sepenuhnya kepada dirinya. Lesti tak meminta banyak request untuk baju pengajiannya tersebut.

"Dede nggak minta banyak request apapun dia cuma bilang warnanya lilac dan harus bunda banget, harus by Ayu Dyah Andari banget dia nggak minta harus abc," terang Ayu Dyah Andari seperti yang NOVA.id kutip dari kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Kamis, (19/08/21).

"Bener-bener nggak ada request-an apapun Lesti bener-bener yang 'dede percaya seratus persen sama bunda, terserah bunda bikinnya gimana yang penting buat pengajian'," tambahnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm