Jimin BTS
Jimin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Terbiasa Kawal Idol K-Pop, Bodyguard Ini Ungkap Detail Ketampanan Jimin BTS

22 Agustus 2021 11:59 WIB

SonoraBangka.ID - Dua bodyguard idol K-Pop baru-baru ini berbagi pendapat mereka mengenai paras tampan Jimin BTS.

Bahkan, kedua bodyguard tersebut menyebut Jimin BTS sebagai salah seorang idol K-Pop yang memiliki paras tampan meski tanpa makeup.

Selain itu, kedua bodyguard idol K-Pop itu juga menyebutkan beberapa bagian tubuh Jimin BTS yang menurut mereka paling menawan.

Kedua bodyguard tersebut adalah Jeong Seung Min dan Yang Tae Il. Keduanya diketahui telah bekerja sebagai bodyguard atau pengawal selama 39 tahun.

Selama bertahun-tahun, mereka telah mengawal beberapa artis besar K-Pop, seperti BTS, SEVENTEEN, TWICE, GFRIEND, WJSN, dan MOMOLAND.

Meski terbiasa berhubungan dekat dengan banyak idol K-Pop, namun bagi Jeong Seung Min dan Yang Tae Il ada satu artis yang paling menonjol, yakni Jimin BTS.

Pasalnya, ketampanan Jimin sebelumnya juga sempat menuai pujian dari Lou Valentino, seorang bodyguard BTS saat tur konser di Amerika Serikat.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam sebuah wawancara di kanal YouTube AYO baru-baur ini, Jeong Seung Min dan Yang Te Il berbagi pendapat mereka soal Jimin BTS.

Dalam video itu, kedua bodyguard tersebut mengaku mengakui paras tampan Jimin BTS.

Yang Tae Il bahkan menyebut mata Jimin bak karya seni yang tak bisa dipungkiri keindahannya.

Yang Tae Il kemudian berbagi kisah saat dia terpesona dengan penampilan Jimin saat BTS menggelar konser di Seoul, Korea Selatan.

Kala itu, Yang Tae Il tengah menunggu di ruang tunggu sukses dibuat terkesima dengan paras tampan Jimin tanpa makeup saat keluar dari ruangan tersebut.

Meski terbiasa melihat wajah selebriti tanpa makeup, namun ia masih kagum dengan paras tampan Jimin.

https://www.grid.id/read/042849779/terbiasa-kawal-idol-k-pop-bodyguard-ini-ungkap-detail-ketampanan-jimin-bts-pantas-diidolakan-banyak-penggemar?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm