48 Tahun God Bless
48 Tahun God Bless ( HAI Online)

Burgerkill Hingga Danilla Bakal Meriahkan Konser Online '48 Tahun God Bless'

22 Agustus 2021 12:51 WIB

SonoraBangka.ID

God Bless bakal menggelar konser virtual untuk peringatan 48 tahun berkarya pada 31 Agustus 2021.

Dibilang akan spesial tentu iya. Bertajuk "48 tahun godbless - Mulai Hari Ini", konser online perdana dari band rock legend ini akan turut menampilkan sejumlah musisi papan atas Indonesia.

Jajaran line-up mencakup nama-nama antara lain seperti Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani dan Tissa Biani, Danilla Riyadi, Kikan Namara, Tantri (Kotak), dan Fourtwnty.

Mereka semua dijadwalkan untuk membawakan lagu-lagu God Bless di konser online berbayar tersebut.

Grup Fourtwnty disebut bakal bawain lagu God Bless dengan aransemen akustik. Begitu pun vokalis rnb Teza Sumendra yang kabarnya bakal menyanyikan lagu klasik era 70an dari Achmad Albar dkk.

Selain itu, akan ada juga penampilan ‘Rock Collaboration’ yang berisikan Ivanka Slank, Andy/rif, Fadly Padi, Sandy Andarusman, Krisna Prameswara, Roy Jeconiah, Adi Adrian, Karis DeadSquad, Cella, Stevi Item serta Ebenz dan Agung Burgerkill dan Eet Sjahranie.

Dalam konferensi pers virtual Jumat (20/8), RockInLilo selaku penyelanggara menyebut, pada acara ini, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan memberikan apresiasinya kepada God Bless untuk kiprah band ini selama 48 tahun di belantika musik tanah air.

"Saya rasa kita harus bersyukur punya Presiden yang perhatian untuk musik dan memberi penghargaan," kata vokalis Achmad Albar soal akan hadirnya momen apresiasi dari Presiden untuk bandnya.

"Sebelumnya saya rasa kita nggak pernah sampai segitu (diberikan penghargaan dari Presiden). Mudah-mudahan ke depannya para musisi muda juga dapat perhatian lebih lagi dari pemerintah," lanjutnya lagi. 

Konser "48 tahun godbless - Mulai Hari Ini" ini akan berlangsung pada pukul 19.00 s/d 22.00 WIB pada 31 Agustus mendatang di www.ROCKINLILO.live. Tiketnya sendiri dibanderol Rp. 75.000,00 dan dapat dibeli di situs tersebut. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm