Suga BTS
Suga BTS ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Ternyata Hal Simpel Ini Mampu Buat Suga BTS Meneteskan Air Mata

23 Agustus 2021 07:02 WIB

SonoraBangka.ID - Meski terlihat dingin dan pendiam, Suga BTS ternyata mampu meneteskan air matanya hanya karena hal simpel ini.

Hal tersebut diungkapkan Suga BTS saat grupnya melakukan permainan 'How Well We Know Each Other'.

Dalam permainan tersebut, member BTS diminta untuk menebak satu persatu hal yang membuat Suga meneteskan air matanya.

Dimulai dari Jungkook yang menebak dengan jawaban yang cukup masuk akal.

"Ketika kamu menguap?" tebak Jungkook, dikutip dari Youtube Vanity Fair, Sabtu (21/8/2021).

Jawaban tersebut cukup bagus, namun ternyata bukan itu yang dimaksud oleh Suga.

Jin pun bertanya apakah itu soal rasa haru saat kembali melakukan konser setelah pandemi Covid-19, yang ternyata tetap salah.

"Bukankah ketika kita bisa memulai konser lagi?" tanya Jin.

V pun mengira jika air mata sang rapper akan keluar saat tak sengaja menggesek gusinya saat menyikat gigi. Tapi ternyata jawabannya tetap nihil.

"Ketika kamu sikat gigi dan tak sengaja terkena gusi?" imbuh V.

Karena jawaban seluruh member tak ada yang benar, Suga pun segera mengungkapkan teka-teki tersebut, yang ternyata adalah wasabi.

Ya, wasabi mampu membuat Suga menangis karena tak dapat menahan rasa pedasnya yang sangat menusuk.

"Rasanya mirip seperti itu, dan jawabannya adalah memakan wasabi. Sebenarnya aku bisa makan wasabi.Tetapi ada satu yang sangat pedas dimana aku tidak bisa menahannya. Kamu jadi bernapas dengan mulut karena rasanya tak bisa menggunakan hidung," ucap Suga.

Jimin tiba-tiba meluapkan idenya untuk memberikan hadiah spesial di ulang tahun Suga tahun depan. Apalagi kalau bukan kue ulang tahun dengan krim wasabi.

"Terdengar bagus," sambung RM.

https://www.grid.id/read/042850351/terlihat-dingin-dan-pendiam-ternyata-hal-simpel-ini-mampu-buat-suga-bts-meneteskan-air-mata-apa-ya-kira-kira?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm