( )

Akhirnya LISA Blackpink Mengikuti Jejak Rkannya Untuk Debut Solo

23 Agustus 2021 14:03 WIB

SonoraBangka.Id - Kepastian Lisa BLACKPINK untuk debut solo akhirnya semakin terlihat. Pada Senin (23/7/2021) tengah malam waktu Korea Selatan, akun Instagram resmi BLACKPINK dan Twitter YG Entertainment mengunggah poster hitam dengan foto Lisa yang gambarnya mengabur.

Tertulis "coming soon Lisa" di bagian atas. Meskipun poster itu tidak mengungkapkan tanggal debutnya, YG Entertainment sebelumnya menyatakan bahwa Lisa sedang bersiap untuk melakukan debut solonya pada musim panas ini.

Lisa menjadi member ketiga BLACKPINK yang debut solo.

Dikabarkan sebelumnya Lisa telah melakukan syuting video klip untuk lagu debutnya, yang sampai saat ini belum ada detail lebih lanjut. Ada rumor yang menduga Lisa akan berkolaborasi dengan DJ Snake untuk debut solonya ini.

DJ Snake juga beberapa kali memberi kode tengah membuat lagu berkaitan dengan BLACKPINK. Member pertama yang debut adalah Jennie pada November 2018, kedua Rosé pada Maret 2021. Masih ada Jisoo yang dijadwalkan debut solo setelah Lisa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Teaser Pertama Rilis, Debut Solo Lisa BLACKPINK Akhirnya Ada Kepastian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/23/093745266/teaser-pertama-rilis-debut-solo-lisa-blackpink-akhirnya-ada-kepastian.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Tri Susanto Setiawan


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm