Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil terima bantuan sembako dan 25 tabung oksigen dari PT Rajehan Ariq, di rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Selasa (24/8/2021).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil terima bantuan sembako dan 25 tabung oksigen dari PT Rajehan Ariq, di rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Selasa (24/8/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Terima Bantuan dari PT RJA, Walikota Molen: Sembakonya Akan Diberikan Pada Warga Yang Isoman

24 Agustus 2021 15:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menerima bantuan sembako dan 25 tabung oksigen beserta regulatonyar dari PT Rajehan Ariq, di rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Selasa (24/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Molen mengatakan bahwa bantuan dari pihak perusahaan maupun masyarakat sangat diperlukan di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Ia juga sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini kami mendapatkan bantuan 25 tabung oksigen regulator, beras dan beberapa indomie. Ini untuk membantu masyarakat kita yang terkena Covid-19," kata Molen.

Molen menuturkan, bantuan sembako tersebut akan diberikan kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah akibat terkonfirmasi positif Covid-19.

"Mudahan mudahan dengan sembako ini dapat membantu kebutuhan pokok sehari-hari", ungkap Molen.

Lebih lanjut, Molen menyebutkan, untuk bantuan tabung oksigen ini akan di berikan kepada RSUD Depati hamzah pangkalpinang yang sedang membutuhkan oksigen untuk pasien Covid-19.

"Kami secara pribadi mengucapkan terimakasih atas bantuan ini kepada kawan kawan, sahabat, masyarakat dan pengusaha yang berniat baik untuk membantu masyarakat kita yang lagi membutuhkan, apalagi saat pandemi ini," pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm