Ilustrasi kamar tidur. (UNSPLASH/SIDEKIX MEDIA)
Ilustrasi kamar tidur. (UNSPLASH/SIDEKIX MEDIA) ( kompas.com)

8 Benda yang Tidak Boleh Ada di Kamar Tidur Berdasakan Feng Shui

24 Agustus 2021 19:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Kamar tidur harus menjadi tempat utama untuk beristirahat, relaksasi, dan menjalin romansa dengan pasangan di rumah.

Karena kita menghabiskan sebagian besar waktu dalam sehari di kamar tidur untuk beristirahat, maka tidak ada salahnya memaksimalkan feng shui di dalamnya. Dengan demikian, energi positif akan selalu meliputi kamar tidur Anda.

Dilansir dari Mind Body Green, Senin (23/8/2021), sebelum menerapkan panduan feng shui di kamar tidur, ada baiknya Anda merapikannya dengan cepat untuk memastikan pembersihan energi negatif yang ada di dalam kamar.

Selain itu, ada pula beberapa benda yang menurut feng shui tidak boleh ada di dalam kamar tidur Anda. Apa saja? Berikut paparannya.

1. Teknologi

Dalam kehidupan modern kita yang sibuk, kita menghabiskan banyak waktu memandangi layar, baik layar ponsel maupun layar laptop atau komputer. Jadi, mengapa tidak menjadikan kamar tidur sebagai tempat perlindungan yang sepenuhnya bebas teknologi?

Keluarkan TV dan jauhkan perangkat elektronik termasuk ponsel agar menghasilkan energi negatif di sekitar Anda.

2. Cermin

Dalam feng shui, dikatakan bahwa cermin di depan tempat tidur mengundang orang ketiga ke dalam pernikahan. Cermin juga dianggap memantulkan energi di sekitar ruang, yang dapat mengganggu tidur.

Kalau Anda memang perlu memiliki cermin, pastikan cermin itu menghadap dan memantulkan sesuatu yang Anda sukai.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm