Kolase Megan The Stallion dan BTS
Kolase Megan The Stallion dan BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Megan Thee Stallion Akhirnya Diperbolehkan Merilis Lagu Remix Butter "BTS"

25 Agustus 2021 15:40 WIB

SonoraBangka.ID - Rapper asal Amerika Serikat, Megan Thee Stallion tampaknya bisa bernafas lega lantaran lagu remix "Butter" kolaborasinya dengan BTS siap dirilis.

Pasalnya, Megan Thee Stallion sempat dilarang agensinya merilis lagu remix "Butter" BTS.

Tak terima lantaran lagu remix "Butter" kolaborasinya dengan BTS dilarang dirilis, Megan Thee Stallion bahkan melaporkan agensinya ke pengadilan.

Rapper Amerika Serikat bernama asli Megan Pete itu diketahui memutuskan mengambil tindakan hukum terhadap agensinya, 1501 Certified Entertainment.

Hal itu dilakukan Megan Thee Stallion lantaran 1501 Certified Entertainment diduga telah mencegahnya merilis lagu remix "Butter" hasil kolaborasinya dengan BTS.

Melansir dari Koreaboo.com, pada Selasa (24/8/2021), Megan Thee Stallion mengajukan petisi yang meminta bantuan darurat dari pengadilan sebelum Jumat (27/8/2021) mendatang.

Sebab, lagu remix "Butter" rencananya akan dirilis pada minggu ini.

Lagu remix "Butter" kolaborasi BTS dengan Megan Thee Stallion tersebut kabarnya akan dirilis pada Jumat (27/8/2021) pekan ini.

Dalam petisi pengajuan terhadap pengadilan menyatakan bahwa ketidakmampuan merilis remix 'Butter' nantinya akan sangat merugikan karir Megan Thee Stallion.

"Jika Pete tidak diizinkan untuk merilis lagu baru Jumat ini dimana dia adalah artis utama dalam remix dengan BTS dari lagu 'Butter', karir musiknya akan mengalami kerusakan yang tidak dapat diperbaiki," bunyi petisi hukum Megan Thee Stallion.

Setelah mendapat banyak dukungan, pihak pengadilan akhirnya mengijinkan Megan The Stallion untuk merilis lagu remix tersebut.

Berdasarkan laporan terbaru dari Variety, lagu remix "Butter” yang menampilkan rapper Megan Thee Stallion dan BTS telah dibebaskan untuk dirilis.

Sontak, kabar ini pun disambut baik oleh para penggemar, termasuk fans BTS, ARMY.

Sayangnya, hingga saat ini baik Megan Thee Stallion, BTS, maupun agensi mereka belum mengomentari terkait lagu remix "Butter" maupun proses hukum terkait perilisan musik tersebut.

https://www.grid.id/read/042855993/sempat-dihalangi-agensinya-dan-ajukan-petisi-megan-thee-stallion-akhirnya-diperbolehkan-merilis-lagu-remix-butter-bts

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm