Kalia Siska Feat Ska 86
Kalia Siska Feat Ska 86 ( TRIBUNNEWS.com)

Gaet Pecinta Musik Kentrung, Kalia Siska Feat Ska 86 Rilis Lagu ''Langganan Kleru''

25 Agustus 2021 21:11 WIB

SonoraBangka.ID - Kalia Siska bersama ska 86 menunjukan taringnya dalam jajaran penyanyi yang trending di platform youtube lewat musik kentrungan dan reggae produksi mereka.

Diakui Siska, sampai ke tahap tersebut bukan perkara mudah di tengah ketatnya persaingan. Belum lagi menghadapi teguran dan celaan.

Jerih payah selama bernyanyi dari panggung ke panggung hajatan di Karawang memantapkan mentalnya, untuk terjun ke ranah digital dan menggandeng SKA 86 sebagai partner.

"Semua tidaklah membuatku  patah semangat dan berdiam justru aku ingin buktikan dengan karya-karya saya bisa membuat penikmat musik kagum bahwa musik dangdut bergenre kentrungan memiliki kekuatan serta pendengar setia," kata Kalia.

Kalia Siska dan ska 86 kembali kolaborasi merilis lagu baru mereka berjudul Langganan Kleru.

"Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita dalam sebuah kisah romatis yang selalu disalahkan oleh pasangannya, baik dia melakukan kesalahan ataupun tidak," kata Kalia.

Wello Pahala Kazhari, si pencipta lagu, sengaja membuatnya khusus untuk Kalia Siska dan SKA 86.

Kalia Siska , SKA 86 , JOOX serta Milana Music Nusantara berharap lagu terbarunya ini dapat diterima dan dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia serta para pecinta musik dangdut kentrung pada khususnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gaet Pecinta Musik Kentrung, Kalia Siska Feat Ska 86 Rilis Lagu ''Langganan Kleru'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/23/gaet-pecinta-musik-kentrung-kalia-siska-feat-ska-86-rilis-lagu-langganan-kleru.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm