Ayu Ting Ting saat jumpa pers ?Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting? di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019)
Ayu Ting Ting saat jumpa pers ?Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting? di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019) ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung ))

Ayu Ting Ting Minta Tunda Pemeriksaan, Terkait Konflik dengan Netizen

27 Agustus 2021 10:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini tengah berkonflik dengan seorang netizen. Konflik tersebut bermulai ketika netizen itu menghina anak Ayu Ting Ting serta dirinya.

Tak terima, sang pelantun “Sambalado” mengambil langkah hukum dan melaporkan akun Instagram @gundik_empaeng ke Polda Metro Jaya pada 20 Agustus 2021.

Langkah itu diambil Ayu agar memberikan efek jera pada netizen tersebut. Dan pada Kamis (26/8/2021), laporan Ayu Ting Ting berjalan.

Ayu Ting Ting pun dijadwalkan hadir sebagai pelapor untuk menjalani pemeriksaan.

1. Tunda pemeriksaan

Walau demikian, pemeriksaan yang dijadwalkan Kamis kemarin tak bisa dihadiri Ayu Ting Ting.

Lewat kuasa hukumnya, Minola Sebayang mengatakan kliennya tak dapat hadir dan meminta penundaan pemeriksaan.

“Kami sudah siapkan suratnya (permohonan penundaan pemeriksaan), untuk dikirim di Polda,” ujar Minola kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Kamis.

2. Ada kegiatan lain

Tidak hadirnya Ayu Ting Ting karena adanya kegiatan lain. Hal itu pun disampaikan oleh Minola Sebayang. Akan tetapi pihak kuasa hukum tetap menyambangi Polda Metro Jaya untuk mengantarkan surat.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm