Peter Parker sebagai Spider-Man di Spider-Man: No Way Home
Peter Parker sebagai Spider-Man di Spider-Man: No Way Home ( HAI Online)

Ditonton 355 Juta Kali dalam 24 Jam, Trailer Spider-Man Pecahin Rekor Avengers

27 Agustus 2021 13:08 WIB

SonoraBangka.ID - 

 Ditonton 355,5 juta kali hanya dalam waktu 24 jam, 'Spider-Man: No Way Home' mecahin rekor dunia untuk teaser trailer sebuah film.

Rekor ini ngalahin trailer film Marvel lainnya, 'Avengers: Endgame' yang dapetin 289 juta views pada Desember 2018 lalu, sebagaimana dilansir dari Variety pada Kamis (26/8/2021).

Film Spider-Man yang akan datang ini emang udah sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

Hal itu tergambar jelas dari media sosial yang dibanjiri berbagai postingan soal manusia laba-laba tersebut dalam beberapa hari terakhir ini sejak trailer teasernya dirilis Selasa (24/8/2021) kemarin.

Selain itu menurut Sony, film yang disutradari Jon Watts ini juga menjadi trailer yang paling banyak di-mention di media sosial dari semua preview film di 24 jam pertamanya, dengan jumlah total sebanyak 4,5 kali.

 Kemunculan musuh-musuh dari film-film Spider-Man sebelumnya seperti Green Goblin sampe Doctor Octopus pun semakin menambah penasaran para fans. 

Nggak dipungkiri, para penggemar juga menantikan kemunculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Peter Parker lainnya buat film ini.

'Spider-Man: No Way Home' sendiri bakal dirilis perdana pada 17 Desember 2021. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm