Lisa BLACKPINK siap pamerkan bakat dancing dan rapping di album solonya, LALISA
Lisa BLACKPINK siap pamerkan bakat dancing dan rapping di album solonya, LALISA ( HAI Online)

Lisa BLACKPINK Siap Rilis Album Solo Debutnya Bertajuk LALISA pada September 2021

27 Agustus 2021 13:11 WIB

SonoraBangka.ID - 

Kabar yang cukup gempar ditunggu-tunggu para penggemar adalah debut album solonya, Lisa BLACKPINK.

Yap, akhirnya cewek asal Thailand ini mengumumkan bahwa dia bakal siap merilis album single solo perdananya bertajuk “Lalisa” pada 10 September 2021 Pukul 13.00 Korea Selatan.

"Album solo pertama saya rilis 10.09.2021 pukul satu siang waktu Korea Selatan," tulis Lisa lewat akun  Instagramnya, pada Rabu (25/8/2021) kemarin waktu Korea.

Dengan begitu, Lisa bakal menjadi member ketiga idol grup BLACKPINK yang debut solo.

Dari bocoran teaser pertama yang diunggah tim manajemen, yakni berupa poster yang menampilkan sosok Lisa dalam balutan dress berwarna merah. Lisa tampil berbeda dari biasanya dengan rambut panjang hasil extension yang dikepang menjadi dua.

Dijanjikan pula, untuk debut solo LALISA, penggemar digoda dengan konten debut "LALISA" yang bakal memamerkan bakat dancing dan rappingnya.

Sejak melakukan debut grup bersama BLACKPINK pada 2016 silam, karier dancer dan rapper anggota termuda ini terus meroket secara global.

Dikabarkan sebelumnya, pemilik nama asli Lalisa Manoban ini telah melakukan syuting video klip untuk lagu debutnya.

Ada rumor yang menduga Lisa akan berkolaborasi dengan DJ Snake untuk debut solonya ini. DJ Snake juga beberapa kali memberi kode tengah membuat lagu berkaitan dengan BLACKPINK.

Sebagai informasi, member BLACKPINK pertama yang debut adalah Jennie pada November 2018, kedua Rose pada Maret 2021. Lisa menjadi member ketiga yang melakukan debut solo.

Sementara, Jisoo sedang disibukkan dengan drama Korea pertamanya berjudul Snowdrop dan dijadwalkan debut solo setelah Lisa. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm