Hwang In Yeop
Hwang In Yeop ( GRID.ID/Mia Della Vita)

Arti Nama Hwang In Youp yang Bercita-cita Jadi Fashion Designer

27 Agustus 2021 14:27 WIB

SonoraBangka.ID - Sejak kemunculannya di layar kaca, pasti banyak penggemar yang penasaran dengan sosoknya, termasuk arti nama Hwang In Youp.

Sayangnya, tidak banyak sumber yang membahas arti nama Hwang In Youp.

Jadi wajar saja apabila arti nama Hwang In Youp mengundang rasa penasaran penggemar.

Jika namanya diartikan satu persatu, Hwang In Youp mengandung makna baik. Mulai dari nama keluarganya, Hwang yang berarti kuning, bersinar, dan cerah.

Kata Hwang berasal dari bahasa China. Di Korea, biasanya ditulis 'Hwang', sedangkan orang China dan Vietnam menuliskannya 'Huang'.

Kemudian In, mengutip Behind the Name, berarti orang atau manusia. Namun jika itu dijadikan nama keluarga, In bisa diartikan tanda atau stempel.

Lalu suku kata terakhir, Yeop atau Youp berarti di samping atau sebelah dalam bahasa Korea.

Mengetahui arti namanya, Hwang In Yeop tampaknya diharapkan menjadikan manusia yang bersinar cerah.

Hwang In Yeop sendiri mengawali kariernya sebagai model. Mengutip Soompi, Kamis (26/8/2021), ia memutuskan terjun ke dunia modelling karena suka fashion.

Hwang In Yeop sudah bercita-cita menjadi fashion designer saat menempuh pendidikan di Philippine Nikkei Jin Kai International School, Filipina.

Setelah lulus SMA, ia pun melanjutkan kuliah di jurusan fashion design. Namun kemudian Hwang In Yeop tertarik menjadi aktor.

Di bawah agensi KeyEast Entertainment, Hwang In Yeop kemudian debut sebagai aktor lewat web drama W.H.Y.

Sejak itulah, ia mulai menghiasi layar kaca dengan membintangi sejumlah drama seperti 18 Again dan True Beauty.

Kariernya kini semakin cemerlang. Terlebih lagi, aktor memiliki tinggi 185 cm ini sudah menjalani wajib militer.

Artinya, ia bisa fokus mengembangkan kariernya di industri hiburan. Penggemar juga tidak perlu khawatir tidak melihat Hwang In Yeop selama dua tahun.

https://www.grid.id/read/042857502/sempat-sekolah-di-luar-negeri-hingga-bercita-cita-jadi-fashion-designer-inilah-arti-nama-hwang-in-youp-yang-secerah-pesonanya?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm