Goodtimes
Goodtimes ( TRIBUNNEWS.com)

Goodtimes, Musik Bagaikan Saudara Yang Menemani Setiap Aspek Kehidupan Ketiganya

27 Agustus 2021 20:31 WIB

SonoraBangka.ID - Goodtimes adalah trioyang digawangi Yai Item (gitar), Gilang Prass (drum), & Dea Arya alias Bamba (vokal).

Jika nama mereka tak terdengar asing, itu karena mereka bukan orang-orang baru di industri musik Indonesia.

Yai adalah adik dari Audy & Stevie Item, Gilang mewarisi bakat drum pamannya, Tyo Nugros (eks-drummer Dewa), sedangkan Bamba sendiri tumbuh bersama sang kakak, Pia (ex-vokalis Utopia).

Pendek kata, musik bagaikan saudara yang menemani setiap aspek kehidupan ketiganya.

Di masa pandemi, Goodtimes ingin terus produktif. Waktu-waktu 'menepi' seperti hari ini digunakan mereka untuk berproses & menyusun berbagai rencana. Salah satunya bertajuk 'Goodtimes Journey'.

Singkatnya, ini adalah grand plan Goodtimes di tahun 2021-2022 yang diwakili oleh setiap single yang mereka rilis. Setiap episode itu, akan dilepas setiap 2 bulan sekali. 'Lawan', yang dirilis bulan Juni kemarin menjadi pembukanya, diteruskan oleh chapter 2 bernama 'Keliru' ini.

"Satu hal yang bisa gua bocorin Goodtimes sedang mempersiapkan sebuah karya bersama salah satu DIVA ternama Indonesia," jelas Bamba.

Untuk sekarang, silakan dengar & tonton 'Keliru' di berbagai platform kesayangan anda.

Seperti diketahui, Pasca merilis single 'Lawan' dengan Ray Prasetya di bulan Juni 2021 kemarin, Goodtimes melepas single baru berjudul 'Keliru'.

Dibawah naungan Halona Records, single ini sudah bisa dinikmati di Spotify, Youtube, Apple Music, JOOX, Deezer & berbagai gerai digital lainnya.

Tak hanya format audio, 'Keliru' juga dirilis lengkap bersama sebuah video klip. Digarap oleh Joshua Axel, video musik ini menghadirkan Della Dartyan (pemain film Love For Sale 1, Love For Sale 2, Akhirat: A Love Story, dll.), Furry Citra (Aktris, BTS/K-Pop & Instagram influencer), serta Dea 'Bamba' Arya (vokalis Goodtimes).

Sesuai judulnya, 'Keliru' bercerita tentang kekeliruan akan sebuah hubungan.

“Di mana seseorang meninggalkan kekasihnya, menjalin hubungan dengan orang baru, lalu menyesal. Sampai satu ketika ia jadi sangat merindukan sosok yang ia tinggalkan sebelumnya,” ungkap Gilang Prass, drummer trio ini.

Tak perlu panjang lebar, cukup baca liriknya: 'Ingin mengulang satu cerita'//'Di kala diriku masih denganmu'. 'Semua bayangmu'//'Penuhi pikiranku'.

Bamba, vokalis sekaligus penulis lirik lagu ini menambahkan, penyesalan tersebut terjadi karena ia menuruti ego & nafsunya. Hingga ia rela mendua, membagi hatinya pada orang lain.


Dari segi musik, lagu 'Keliru' ini juga lumayan berbeda dengan rilisan-rilisan Goodtimes sebelumnya. Mood musiknya beda, sekaligus ngasih warna lain untuk Goodtimes-utamanya untuk rilisan-rilisan kami selanjutnya,” papar Yai Item.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Goodtimes, Musik Bagaikan Saudara Yang Menemani Setiap Aspek Kehidupan Ketiganya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/27/goodtimes-musik-bagaikan-saudara-yang-menemani-setiap-aspek-kehidupan-ketiganya?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm