Ilustrasi ruang tamu(Unsplash/Francesca Tosolini)
Ilustrasi ruang tamu(Unsplash/Francesca Tosolini) ( kompas.com)

7 Tips Pencahayaan yang Baik di Rumah Menurut Filosofi Feng Shui

29 Agustus 2021 18:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Berdasarkan filosofi feng shui, pencahayaan kerang digunakan sebagai solusi untuk area bermasalah di rumah.

Teori dalam feng shui tentang lampu dan penerangan adalah, seperti dalam semua aspek feng shui, tentang energi chi. Cahaya adalah manifestasi fisik matahari atau energi matahari.

Lampu dan pencahayaan di rumah menghasilkan panas, yang tentu saja merupakan bentuk lain dari energi yang dibutuhkan.

Dikutip dari Love to Know, Sabtu (28/8/2021), cahaya sangat penting dalam menciptakan rumah yang kondusif untuk keseimbangan chi. Rumah yang terlalu gelap akan punya terlalu banyak energi yin.

Jendela dan skylight dapat membantu, tetapi dalam kasus di mana tidak ada cukup jendela atau cukup cahaya yang masuk ke rumah, Anda dapat memperbaikinya dengan penempatan pencahayaan yang sesuai di dalam ruangan.

Berikut beberapa tips pencahayaan yang baik di rumah menurut filosofi feng shui.

1. Tambahkan lampu untuk lebih banyak cahaya

Lampu adalah salah satu cara termudah dan terbaik untuk memasukkan lebih banyak cahaya ke area tertentu di rumah.

Ruangan tempat Anda melakukan lebih banyak aktivitas dan tugas memerlukan pencahayaan yang sangat baik, seperti dapur, ruang hobi, dan area membaca.

Tambahkan lampu lantai dan lampu meja untuk memasukkan lebih banyak energi Yang.   Lampu lantai, terutama lampu torchiere, akan mencerahkan sudut gelap.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm