( )

Ini Deretan Artis Yang Pernah Mejeng Di Times Square New York

30 Agustus 2021 08:38 WIB

SonoraBangka.Id - Persimpangan Times Square menjadi salah satu kawasan penting di Kota New York, Amerika Serikat yang penuh lalu-lalang banyak orang. Sering kali papan iklan digital (billboard) di gedung-gedung megah di sana menampilkan artis-artis kelas atas dan internasional yang mengiklankan berbagai produk dan acara. Sejumlah artis Indonesia di bawah ini membuat kejutan karena wajahnya mejeng di Times Square. 1. Babe Cabiita dan Marshel Widianto Yang terbaru dan masih jadi perbincangan ada wajah komika Babe Cabiita dan Marshel Widianto. Mereka merupakan brand ambassador produk perawatan kulit asal Indonesia, MS Glow.

Kedua komika tersebut sangat bersyukur wajahnya bisa terpampang di Times Square karena sempat dihujat tak pantas kala dipilih menjadi brand ambassador.

2. Luna Maya Pekan lalu, presenter Luna Maya juga bahagia wajahnya muncul di Times Square. Ia memperkenalkan Erigo, produk fashion asal Indonesia jelang ajang New York Fashion Week pada September mendatang. Selain Luna Maya, produk tersebut juga memasang gambar wajah Gading Marten, Enzy Storia, Febby Rastanty, Denny Sumargo, Alika Islamadina, Uus, Arief Muhammad, Ayla Dimitri, dan Den Dimas untuk acara yang sama. 3. Rossa Penyanyi Rossa menjadi bagian dari Spotify Equal Artist.

Spotify Equal adalah sebuah inisiatif dalam merayakan kesetaraan musik oleh musisi wanita dari penjuru dunia. Pada pertengahan Agustus 2021 wajahnya disandingkan dengan penyanyi AS, Billie Eilish dan penyanyi asal Hong Kong Sammi Cheng. 4. Weird Genius Juli tahun lalu, grup musik Weird Genius muncul di Times Square berkat kepopuleran lagu "Lathi". Dua baliho besar memasang foto Weird Genius dan tiga anggotanya, yaitu Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu di salah satu gedung. Sementara di sisi lain, terlihat video ajakan untuk mengakses streaming lagu "Lathi".

Di bawah baliho besar itu tertulis, "Top 100 millions streams with latest release Lathi".

5. Raisa Solois Raisa juga muncul di Times Square pada Juli 2020. Raisa menjadi salah satu perwakilan kampanye Equal yang diselenggarakan Spotify Asia. Istri Hamish Daud itu merasa terhormat bisa menjadi perwakilan perempuan Indonesia. 6. Iqbaal Ramadhan Wajah aktor Iqbaal Ramadhan bersama para pemain film Ali & Ratu-Ratu Queens seperti Marissa Anita, Nirina Zubir, Tika Panggabean, dan Asri Welas sempat terpampang di Times Square pula.

Momen itu terjadi pada 17 Juni 2021, bertepatan dengan rilisnya film karya sutradara Lucky Kuswandi itu. Ali & Ratu-Ratu Queens juga bisa disaksikan di layanan streaming Netflix. 7. Nadin Amizah Penyanyi Nadin pernah pula menjadi perwakilan musisi Indonesia dalam kampanye Equal oleh Spotify. Wajah Nadin terlihat di salah satu papan iklan di Times Square pada April 2021.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Deretan Artis Indonesia yang Sudah Mejeng di Times Square New York, Terbaru Babe Cabiita dan Marshel Widianto", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/08/29/115321066/deretan-artis-indonesia-yang-sudah-mejeng-di-times-square-new-york-terbaru?page=2.
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Andika Aditia

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm