Jin BTS
Jin BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jin BTS Dapat Pujian dari Duta Kampus Konkuk Universitas

30 Agustus 2021 09:10 WIB

SonoraBangka.ID - Jin BTS baru-baru ini kembali mencuri perhatian penggemar seusai mendapat pujian dari duta kampus Konkuk University.

Sebagai informasi, Jin BTS merupakan alumni Konkuk University, tepatnya di jurusan Akting.

Jin BTS diketahui lulus dari Konkuk University pada 2017.

Menariknya, idol bernama asli Kim Seok Jin ini disebut sebagai satu dari sekian banyak mahasiswa yang bergelar lulusan terhormat dari Universitas Konkuk.

Pasalnya, pada tahun pendaftarannya, Jin diketahui berhasil lolos menjadi mahasiswa Konkuk University dengan rasio penerimaan 201:1.

Pada tahun tersebut, Konkuk University hanya menyediakan kuota 10 mahasiswa untuk jurusan Akting.

Jin juga diketahui menimba ilmu bersama jajaran aktor hebat lainnya yang sekarang menjadi teman dekatnya.

Baru-baru ini, dua duta kampus Konkuk University, Lee Jung Bin dan Noh Dasom, memberi pujian pada Jin BTS yang merupakan alumni Konkuk University.

Melansir dari Allkpop.com, para duta kampus tersebut mengatakan bahwa mereka akan menggunakan #JIN sebagai tagar untuk mewakili Konkuk University.

Bahkan jika diberi kesempatan, Noh Dasom mengaku ingin belajar di tahun yang sama dengan Jin BTS

Di kalangan penggemar, Jin diketahui memang sudah terkenal semasa kuliah di Konkuk University bahkan sebelum menjadi bagian dari BTS.

Para mahasiswa bahkan memuji Jin dengan menyebutnya sebagai satu dari sekian 'Harta Nasional dan Wajah Jenius' lulusan Konkuk University.

Semasa kuliah, Jin diketahui belajar banyak disiplin penting dan dipuji oleh profesornya karena bakat dan keterampilannya.

Tak heran banyak penggemar yang begitu menantikan debut Jin BTS sebagai seorang aktor.

https://www.grid.id/read/042863565/terakreditasi-alumni-berprestasi-dan-populer-jin-bts-sampai-dapat-pujian-dari-duta-kampus-universitas-mentereng-ini?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm