LIsa Blackpink
LIsa Blackpink ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Pre Order Album Debut Lisa BLACKPINK Capai 700.000

31 Agustus 2021 15:48 WIB

SonoraBangka.ID - Member termuda BLACKPINK, Lalisa Manoban atau akrab disapa Lisa membuat rekor yang mengesankan dengan debut solonya mendatang.

Dilansir dari Soompi, Selasa (31/8/2021), menurut YG Entertainment agensi yang menaungi sang idol, album single solo Lisa yang akan datang "Lalisa" melampaui 700.000 stok pre-order pada 30 Agustus, hanya empat hari sejak penjualan pre-order yang dimulai dari 26 Agustus.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis.

Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Meskipun ini merupakan total pertama yang dihitung, jumlah pre-order saham untuk album ini sudah merupakan rekor terbesar yang dicapai oleh artis solo K-pop wanita.

Total stok pre-order juga diperkirakan akan bertambah karena masih ada 10 hari lagi sebelum album dirilis.

Pesanan album tidak hanya datang dari Korea Selatan, tetapi juga dari wilayah di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Cina, Jepang, Eropa, dan Asia Tenggara.

Dengan pencapaian ini tentu membuat penggemar sangat senang melihat Lisa catatkan sejarah dengan album debutnya yang mampu mendominasi pasar musik secara global.

Seperti diketahui, selain bisa bernyanyi, Lisa sendiri memiliki bakat menari dan rap.

Kini iya akan membuktikan kemampuannya sebagai artis solo dengan album “Lalisa" yang akan dirilis pada 10 September mendatang.

Sebuah sumber dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa Lisa akan menampilkan penampilan yang melampaui tingkat karisma yang dia tunjukkan sebelumnya dengan musik yang mewujudkan identitasnya.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pecahkan Rekor, Pre Order Album Debut Lisa BLACKPINK Capai 700.000, Diprediksi Akan Terus Bertambah, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/31/pecahkan-rekor-pre-order-album-debut-lisa-blackpink-capai-700000-diprediksi-akan-terus-bertambah.
Penulis: Mohammad Alivio Mubarak Junior
Editor: Anita K Wardhani

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm