Maverick Vinales di Aprilia (Foto: TuttoMotoriWeb.it)
Maverick Vinales di Aprilia (Foto: TuttoMotoriWeb.it) ( kompas.com)

Usai Pisah dengan Yamaha, Vinales Pamer Motor Aprilia RS-GP21

31 Agustus 2021 19:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Pebalap Maverick Vinales sudah siap debut menjajal Aprilia RS-GP21 di Misano. Mantan pebalap Yamaha itu juga tak sungkan memamerkan motor barunya.

Vinales akan menjajal Aprilia RS-GP di sirkuit Misano untuk pertama kalinya. Pebalap asal Spanyol itu dijadwalkan melakukan tes selama dua hari pada Selasa (31/8/2021).

Pada Senin pagi, Vinales, istri dan bayi mereka naik pesawat ke Italia ke San Marino, Italia. Di sana Vinales sudah ditunggu oleh kru tim pabrikan asal Noale tersebut.

Melalui akun Instagram, Vinales menunjukkan kepada para penggemarnya pendekatan pertamanya terhadap motor barunya.

“Lebih dari siap untuk menekan! Semua siap untuk besok," tulis Vinales mengutip Tuttomotoriweb, Selasa (31/8/2021).

Vinales tidak sendirian di trek, karena Ducati juga akan melakukan tes dengan Michele Pirro. KTM akan digawangi Dani Pedrosa, sedangkan Stefan Bradl melanjutkan pengembangan Honda RC213V.

Walau demikian tidak akan ada Aleix Espargaro. Pebalap yang berhasil membawa Aprilia podium di GP Inggris itu akan beristirahat walau secara teknis bisa saja ikut sesi tes.

“Saya harap di antara kami berdua, kami dapat membuat perkembangan yang baik dari motor 2022”, komentar Aleix selama di GP Silverstone.

“Saya akan membicarakannya dengan Rivola selama tes sehingga dia dapat memberi tahu saya, karena Maverick akan berada di atas motor, tetapi saya tidak akan pergi ke Misano, saya harus berada di rumah,” kata Aleix.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Usai Cerai dengan Yamaha, Vinales Pamer Motor Aprilia RS-GP21", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/31/132100815/usai-cerai-dengan-yamaha-vinales-pamer-motor-aprilia-rs-gp21.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm