Kwon Eun-bi Eks IZ*ONE
Kwon Eun-bi Eks IZ*ONE ( HAI Online)

Resmi Solo Karier, Kwon Eun-bi Eks IZ*ONE Bahas tentang Lagu Barunya 'Door'

1 September 2021 07:40 WIB

SonoraBangka.ID - Eks member IZ*ONE, Kwon Eun-bi, menjadi yang pertama memulai karier musik solonya dari para mantan anggota grup lainnya.

Dalam sebuah wawancara dengan South China Morning Post, idola berusia 25 tahun itu berbicara tentang debutnya baru-baru ini sebagai solois.

Kwon Eun-bi juga membahas tentang 'Door', lagu utama dari EP debutnya 'Open', yang dirilis pada 24 Agustus.

“Aku merasa segalanya baik-baik saja, tetapi aku merasa punya banyak beban di pundak karena harus menunjukkan sisi berbeda dari diriku,” katanya tentang solo kariernya.

“Ini pertama kalinya bagiku, jadi aku mencoba menunjukkan diriku sebaik mungkin kepada semua orang,” lanjutnya.

 Seperti diketahui Kwon Eun-bi telah menjadi leader di IZ*ONE selama dua setengah tahun. Grup itu mulai dibentuk tahun 2018 melalui serial televisi Produce 48 hingga akhirnya dibubarkan pada April tahun ini.
Kwon Eun-bi juga merupakan anggota pertama yang memulai karier musik solonya setelah IZ*ONE bubar.

Kwon Eun-bi mengungkapkan ketika masih trainee, dia hanya punya satu tujuan yaitu untuk melakukan debutnya. Namun, ketika dia sudah berada di IZ*ONE, tujuannya ingin dicintai oleh semua orang.

Sekarang keduanya telah ia dapatkan, maka dari itu dia ingin membuat lagunya sendiri dan itulah yang coba dia lakukan sekarang menjadi solois.

Penyanyi itu juga membahas single debutnya 'Door', yang dia akui ditulis bersama, “Aku membuat lagu itu benar-benar memikirkan gaya penampilanku dan ingin menunjukkan sisi diriku yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. 'Aku bisa cocok dengan apa saja, aku bisa menyanyi apa saja, aku bisa menunjukkan apa saja kepada kalian', itulah yang ada di pikiranku saat membuat 'Door'," katanya kepada South China Morning Post.

Kwon Eun-bi juga mengungkapkan inspirasi untuk lagu 'Door' berasal dari buku anak-anak, sementara video klipnya banyak dipengaruhi konsep Alice In Wonderland.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm