JIMIN BTS
JIMIN BTS ( GRID.ID/Citra Widani)

Jimin BTS Bocorkan Rencananya Kepada ARMY Saat Live Streaming

1 September 2021 08:18 WIB

SonoraBangka.ID - Popularitas member BTS seakan tak pernah padam. Tak ayal jika BTS memiliki begitu banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Belakangan ini kondisi dunia yang masih terkena pandemi Covid-19 tak memungkinkan bagi BTS untuk bertatap muka dengan para penggemarnya.

Ketujuh pria tampan itu pun terpaksa menunda konser keliling dunia mereka karena tak memungkinkan untuk digelar.

Tak ada cara lain selain menyapa para ARMY secara online.

Para member pun satu persatu melakukan siaran langsung di beberapa platform komunitas fans seperti Weverse dan juga Vlive.

Kemarin, Senin (30/8/2021), tiba giliran Jimin menyapa penggemar melalui layar ponsel.

Siaran tersebut bahkan disaksikan 7 juta lebih pasang mata dengan total 605 juta likes! Jimin pun melakukan banyak hal guna menghibur para fans-nya.

Mulai dari membacakan komentar, menyanyikan lagu ulang tahun untuk ARMY yang sedang berulang tahun, hingga membocorkan rencananya ke depan.

Ternyata pria dengan nama lengkap Park Jimin itu berencana untuk memperbaiki salah satu bagian tubuhnya dalam waktu dekat.

Melansir dari Koreaboo.com, Selasa (31/8/2021), main dancer BTS itu mengakui bahwa bagian tubuhnya itu sampai rusak karena terlalu banyak terkena mikrofon.

Ya, apalagi kalau bukan gigi. Jimin memperlihatkan bagian depan giginya yang ternyata retak karena gesekan mikrofon saat bernyanyi.

Ternyata gigi depannya itu telah berulang kali mengalami hal serupa sebanyak kurang lebih 3 kali.

"Gigiku terlalu sering terkena mic jadinya retak. Karena belakangan ini terkena lagi, jadi aku konsultasi ke dokter gigi dan bertanya apakah bisa memperbaiki gigi ini."

"Walaupun aku tidak punya waktu memperbaikinya sekarang, tetapi aku berniat untuk segera memperbaikinya," ucap Jimin, seperti yang diterjemahkan Instagram @army.indonesia_01.

https://www.grid.id/read/042866202/live-streaming-nya-ditonton-lebih-dari-7-juta-penggemar-jimin-bts-bocorkan-rencananya-kepada-army-untuk-perbaiki-bagian-tubuhnya-yang-ini-apa-itu?page=3

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm