Bella Safitri
Bella Safitri ( TRIBUNNEWS.com/Arie)

Bella Kenang Perjuangannya Ikut Audisi KDI hingga Jadi Finalis

1 September 2021 10:23 WIB

SonoraBangka.ID - Finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, Bella berbagi cerita tentang perjalaannya menjadi penyanyi dangdut profesional lewat ajang pencarian bakat.

Bella KDI merasa perjuangannya menjadi pedangdut lewat ajang pencarian bakat, layak untuk diceritakan untuk bisa memotivasi masyarakat, yang ingin menjadi dirinya.

"Ya dari ngantri sampai panas-panasan sama ribuan peserta itu aku rasain. Tapi itu lah perjuangan," kata Bella KDI dalam wawancara bersama Radio RDI, belum lama ini.

Akan tetapi, bagi Bella hal tersebut bukan lah kenangan pahit atau aib.

Tapi, hal itu menjadi kenangan yang tidak mungkin ia bisa lupakan, terlebih mendapat pengalaman berharga selama berjuang di KDI 2019.

"Motivasi aku mengikuti audisi KDI adalah pertama adalah orang tuaku yang selalu support, dan aku juga ingin mengasah kemampuan di industri musik dangdut" ucapnya.

Bella menyebut berkat KDI, kehidupannya menjadi berubah. Terlebih perjuangannya menjadi pedangdut profesional, mampu mengangkat drajat keluarganya.

"Alhamdulillah Bella sudah mengeluarkan single lagu terbaru. Terus Bella menyandang gelar KDI lebih dikenal sama banyak orang, kini tidak hanya dari Palembang aja" jelasnya.

Bella KDI menilai ceritanya berjuang menjadi pedangdut selama ini, layak didengar oleh calon peserta Kontes Dangdut Indonesia 2021, untuk memotivasi dirinya meraih mimpi.

Bella KDI menegaskan, kuncinya bisa meraih mimpi adalah konsistensi dan jangan menyerah selama berjuang.

Berbagai update terbaru mengenai informasi seputar KDI 2021 dapat dilihat di Instagram official MNCTV @officialmnctv dan @kdiofficial.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kini Keluarkan Single Baru, Bella Kenang Perjuangannya Ikut Audisi KDI hingga Jadi Finalis, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/30/kini-keluarkan-single-baru-bella-kenang-perjuangannya-ikut-audisi-kdi-hingga-jadi-finalis.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm