Lord Adi ceritakan kemiripan putrinya dengan Jesselyn.
Lord Adi ceritakan kemiripan putrinya dengan Jesselyn. ( IST)

Lord Adi Ungkap Kemiripan Jesselyn dengan Putrinya, Karena Dianggap Seperti Ayah-Anak

1 September 2021 12:41 WIB

SONORABANGKA.ID -- Lord Adi banyak dianggap sebagai salah satu peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang mudah bergaul dengan semua kontestan lainnya.

Hal ini diakui Jesselyn yang memiliki kedekatan dengan seorang Lord Adi.

"Memaang Pak Adi sendiri tuh bisa akrab sama semuanya, dia memang gak milih-milih temen gitu," ucap Jesselyn sebagaimana dikutip Kompas.com dari kanal YouTube jesselyn lauwreen, Rabu (1/9/2021).

Dalam kasus Jesselyn, dia menyebutkan bisa dekat dengan Lord Adi karena memiliki perjanjian.

Saat itu Lord Adi berjanji akan menyelamatkan Jesselyn dalam challenge bila Jesselyn mau meminjamkan buku resepnya.

Janji itu seakan jadi magnet kedekatan Lord Adi dan Jesselyn yang telah dianggap sebagai sosok ayah dan anak.

Jesselyn juga memang menganggap Lord Adi sebagai sosok ayah di Galeri MasterChef Indonesia.

"Pak Adi itu a father figure here, dia itu selalu ada buat aku kalo misalnya memang aku lagi sedih, lagi down, lagi kesusahan, dia tu selalu ada," kata Jesselyn.

"Dia kasih aku comfort, nenangin aku, dia ngomong ke aku 'Jesselyn you can do it', jadi that's why i appreciate Pak Adi, jadinya bisa deket," tambah pemenang MasterChef Indonesia Season 8 itu.


Bicara soal ayah dan anak, Lord Adi juga merasa bahwa Jesselyn memang memiliki kemiripan dengan putrinya.


Menurut Pak Adi, karakter Jesselyn dan putri bungsunya sangatlah mirip. Hanya saja, yang membedakan keduanya yaitu warna kulit.


"Kalo dari segi karakter muka dan karakter attitude, attitude kurasa ada persamaan dengan anakku yang paling kecil, cuman bedanya skin color aja,"ucap  Lord Adi. Jesselyn pun menanggapi Lord Adi sembari tertawa. "Ahahaha skin color aja?" tanya Jesselyn.


"Kalo rambut sama-sama lurus," jawab dia. Untuk diketahui, Jesselyn juga punya janji lain pada Lord Adi.

Saat perjalanan Lord Adi terhenti di Top 3, Jesselyn berjanji akan memenangkan gelar juara 1 MasterChef Indonesia Season 8 kepada Suhaidi Jamaan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sering Dianggap Ayah-Anak, Lord Adi Bongkar Kemiripan Jesselyn dengan Putrinya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/01/115349366/sering-dianggap-ayah-anak-lord-adi-bongkar-kemiripan-jesselyn-dengan?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm