Evi Masamba sesih melihat kampung halamannya porak poranda. (Bidikan layar YouTube MOP Channel)
Evi Masamba sesih melihat kampung halamannya porak poranda. (Bidikan layar YouTube MOP Channel) ( (KOMPAS.com/Revi C Rantung ) )

Evi Masamba Ogah Dekat-dekat Suami, Bawaan Hamil Anak Kedua

1 September 2021 16:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi dangdut Evi Masamba kini sedang hamil anak kedua dari suaminya, Arief Hajrianto. Pelantun lagu “Muara Hati” itu mengataka, ia mengalami ngidam yang aneh. “Ini, gara-gara hamil.

Jadi Evi hamil, hamilnya lucu, ngidamnya enggak suka sama suami,” ujar Evi Masamba seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu, (1/9/2021).


“Jadi, Evi enggak suka. Dekat nih, itu hawanya kayak panas, bawaannya pengin marah, ‘lu jangan di rumah, lu pergi aja’, gitu kan.

Tapi, kalau dia lagi di luar, aku cari,” ucap Evi Masamba melanjutkan. Pernyataan Evi Masamba tersebut sekaligus meluruskan kabar keretakan rumah tangga mereka sampai diisukan bercerai.

Diketahui, ia pernah mengutarakan keinginan berpisah.
Evi Masamba menyebutkan, sekarang hubungan rumah tangganya sudah berjalan sebagaimana mestinya.


“Alhamdulillah aman, sudah, walaupun kita tidak tahu ke depannya ada masalah atau tidak. Yang pastinya, kita siap saja,” ujarEvi Masamba. Perempuan kelahiran Mei 1991 itu mengungkapkan alasan ia mempertahankan rumah tangganya dengan suami.

“Karena aku sayang suami aku, aku masih cinta suami aku, banyak pertimbangan. Iya benar, selain anak dan keluarga, ya aku masih sayang banget. Evi pengin nikah dunia dan akhirat,” kata Evi Masamba.


Sebagai informasi, Evi Masamba telah resmi menikah dengan Arief Hajrianto di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pada 24 Oktober 2018.

Dalam momen itu, Arief Hajrianto memberikan mahar kepada Evi Masamba yakni berupa uang sebesar 88 riyal dan seperangkat alat sholat.

Selama berumah tangga, Evi Masamba dan Arief Hajrianto telah dikaruniai seorang anak bernama Putri Meyshyla Nur Wahid, yang lahir pada 3 Agustus 2019 lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hamil Anak Kedua, Evi Masamba Ogah Dekat-dekat Suami", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/01/162723766/hamil-anak-kedua-evi-masamba-ogah-dekat-dekat-suami.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm