Mantan personel 2NE1, Sandara Park(
Mantan personel 2NE1, Sandara Park( ( IST)

Sandara Park Kini Resmi Gabung Bersama Agensi BamBam GOT7

1 September 2021 17:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Usai keluar dari YG Entertainment, artis Sandara Park kini resmi menandatangani kontrak dengan Abyss Company. Pada tanggal 1 September 2021 ini, foto dan video Sandara Park sudah diunggah di laman resmi media sosial Abyss Company.

“Selamat datang Sandara Park,” tulis Abyss Company diunggahan fotonya seperti dikutip Kompas.com dilansir dari Soompi, Rabu (1/9/2021). Abyss juga menyampaikan kebahagiaan lantaran Sandara Park menjadi bagian dari Abyss Company.


“Kami senang menjadi bagian dari awal baru Sandara Park, yang telah dicintai baik di dalam negeri maupun di luar negeri untuk waktu yang lama,” ujar Abyss Company. Abyss mengatakan, bakal mendukung karier Sandara Park di dunia hiburan.


Oleh karenanya, Sandara Park dapat menunjukkan kepada publik sisi dan pesona barunya yang belum ditunjukkannya ke publik. “Kami juga akan mendukung berbagai kegiatannya untuk penggemar global,” kata pihak Abyss.


Sandara Park memulai debutnya pada tahun 2009 dengan girl grup 2NE1 yang beranggotakan empat orang. Akan tetapi, grup itu dibubarkan pada tahun 2016. Awal tahun ini, Sandara Park pun memutuskan berpisah dengan YG Entertainment setelah 17 tahun bersama.

Dalam beberapa hari terakhir, Sandara Park aktif dalam berbagai acara, musikal, dan iklan kecantikan. Selain itu, Abyss Company juga menaungi artis Park Won, Urban Zakapa, Sunmi, dan BamBam GOT7.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandara Park Resmi Gabung dengan Agensi BamBam GOT7", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/01/162134466/sandara-park-resmi-gabung-dengan-agensi-bambam-got7.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm