Billy Syahputra dan Memes Prameswari
Billy Syahputra dan Memes Prameswari ( (Tangkapan layar YouTube Billy Syahputra) )

Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Billy Syahputra, Memes Prameswari Deg-degan

1 September 2021 17:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter sekaligus komedian Billy Syahputra memberi kejutan spesial untuk Memes Prameswari yang sedang berulang tahun.

Pada vlognya, Billy awalnya meminta maaf sebab  tak sempat memberikan kejutan langsung ke tempat Memes.

“Dia (Memes) baru ulang tahun. Maaf aku enggak bisa surprise ke tempatmu, soalnya tempatmu lagi private juga,” ujar Billy kepada Memes dikutip dari kanal YouTube Billy Syahputra, Rabu (1/9/2021).


Sebagai hadiah, adik mendiang Olga Syahputra itu memasak makanan spesial untuk Memes. “Aku ada hadiah spesial. Jadi aku masak buat kamu," kata  Billy Syahputra.

Memes Prameswari nampak terkejut. Memes mengaku selalu merasa was-was setiap kali mencoba masakan adik mendiang Olga Syahputra itu.


"Aku deg-degan kalau dia yang masak," kata Memes Prameswari. Namun, Billy mencoba meyakinkan Memes bahwa masakannya pasti enak.

“Oke kamu aku masakin mie Cemek. Kalau kamu bilang masakan aku enggak enak, kamu boleh aku traktir di mana saja,” tutur Billy.

Pada kesempatan tersebut, Billy pun mengucapkan selamat ulang tahun sambil memberi pelukan hangat untuk Memes Prameswari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Memes Prameswari Deg-degan Terima Hadiah Ulang Tahun dari Billy Syahputra", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/01/171932066/memes-prameswari-deg-degan-terima-hadiah-ulang-tahun-dari-billy-syahputra.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm