Evi Masamba
Evi Masamba ( ist)

Evi Masamba Batal Cerai dan Jelaskan Pro Kontra Undangan Pernikahan Lesti-Billar

2 September 2021 09:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Beberapa waktu lalu rumah tangga penyanyi dangdut Evi Masamba dengan Arief Hajrianto sempat dikabarkan retak.

Pada sebuah wawancara Evi Masamba bahkan menyebutkan ingin menyudahi rumah tangganya dibangun sejak 2018.

Hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo, Evi Masamba mengungkapkan status rumah tangganya dengan Arief saat ini.

Pelantun “Muara Hati” itu juga mengatakan penyebab rumah tangganya dengan Arief retak.
Di sisi lain, Evi Masamba berbicara terkait pro dan kontra undangan pernikahan penyanyi dangdut Lesti Kejora dan artis peran Rizky Billar.

Evi Masamba menuturkan, sekarang rumah tangganya dengan Arief sudah tenang.
“Alhamdulillah aman, sudah, walaupun kita tidak tahu ke depannya ada masalah atau tidak. Yang pastinya, kita siap saja,” ujar Evi Masamba seperti dikutip Kompas.com, Rabu, (1/9/2021) Perempuan kelahiran Mei 1991 itu mengungkapkan alasannya mempertahankan rumah tangga.


“Karena aku sayang suami aku, aku masih cinta suami aku, banyak pertimbangan. Iya benar, selain anak dan keluarga, ya aku masih sayang banget. Evi pengin nikah dunia dan akhirat,” tambah Evi Masamba.

Evi Masamba mengatakan dia ingin berpisah dari Arief Hajrianto usai hamil anak kedua.

Penyanyi jebolan Dangdut Academy musim kedua ini mengakui jika ia mengidam yang aneh pada saat itu.

“Ini, gara-gara hamil. Jadi Evi hamil, hamilnya lucu, ngidamnya enggak suka sama suami,” ucap Evi Masamba.

“Jadi, Evi enggak suka. Dekat nih, itu hawanya kayak panas, bawaannya pengin marah, ‘lu jangan di rumah, lu pergi aja’, gitu kan. Tapi, kalau dia lagi di luar, aku cari,”lanjut Evi Masamba melanjutkan.

Undangan pernikahan

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Evi Masamba pun meluruskan pro dan kontra seputar undangan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Evi Masamba memastikan, Lesti Kejora sudah memberikan undangan pernikahan ke grup WhatsApp Dangdut Academy Asia.

"Dede (Lesti) WhatsApp, cuma WhatsApp-nya bukan mengundang atau gimana. Tapi di grup DA Asia kayaknya ada undangannya, ada pemberitahuannya," ucap Evi Masamba yang juga kerabat Lesti.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Evi Masamba Batal Cerai dan Jelaskan Pro Kontra Undangan Pernikahan Lesti-Billar", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/02/070919866/evi-masamba-batal-cerai-dan-jelaskan-pro-kontra-undangan-pernikahan-lesti?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm