Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Pelaksanaan dan Pengelolaan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pengendalian Penduduk (KKBPK) Tahun 2021 di Kantor Kelurahan Batu Intan Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Rabu (1/9/21).
Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Pelaksanaan dan Pengelolaan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pengendalian Penduduk (KKBPK) Tahun 2021 di Kantor Kelurahan Batu Intan Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Rabu (1/9/21). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Pangkalpinang Ajak Sosialisasikan Program Percepatan Penurunan Stunting

2 September 2021 11:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Pelaksanaan dan Pengelolaan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pengendalian Penduduk (KKBPK) Tahun 2021 di Kantor Kelurahan Batu Intan Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Rabu (1/9/21).

Kegiatan itu mengusung tema “Dukungan Pemerintah Kota Pangkalpinang Dalam Mengatasi Percepatan Penurunan Stunting”.

Dalam sambutannya, Radmida menyampaikan, Pemkot Pangkalpinang bersama kader-kader Keluarga Berencana mensosialisasikan program percepatan penurunan stunting di Kota Pangkalpinang.

"Untuk menurunkan tingkat kasus stunting di kota pangkalpinang ini pemerintah kota pangkalpinang mengiatkan kader kader sosialisasi mengenai stunting kepada masyarakat kota pangkalpinang khususnya kepada ibu ibu hamil untuk menjaga asupan gizi yang di perlukan agar anak yang di lahirkan sehat dan tidak kena stunting," kata Radmida.

Menurtunya, terkait stunting ini Pemkot Pangkalpinang juga akan membentuk suatu kelompok di masyarakat yang membantu kader KB dalam pembinaan dan sosialisasi mengenai stunting kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Melalui kelompok ini nantinya akan menyampaikan kepada masyarakat betapa pentingnya asupan gizi mulai dari kehamilan , sehingga kita bisa mengatasi permasalahan stunting di Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm