Jimin BTS dan Jimmy
Jimin BTS dan Jimmy ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Jimmy Fallon Merasa Terintimidasi Lihat Jimin BTS

2 September 2021 20:58 WIB

SonoraBangka.ID - Sudah jadi rahasia umum di kalangan ARMY jika host kondang Jimmy Fallon merupakan fans berat dari Jimin BTS.

Jimmy Fallon bahkan acap kali menunjukkan kekagumannya pada Jimin BTS di depan kamera.

Tak heran jika di kalangan penggemar, Jimmy Fallon dicap sebagai fans berat dari Jimin BTS.

Kerap tampil sebagai bintang tamu di acara yang dipandunya, siapa sangka jika Jimmy Fallon rupanya seakan merasa terintimidasi dengan Jimin.

Hal itu diungkapkan Jimmy Fallon dalam episode 8 The (Getting Back to) Tonight Show dari acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon'.

Melansir dari Koreaboo.com, dalam episode tersebut, Jimmy Fallon mengenang momen saat BTS menjadi bintang tamu di acara yang dipandunya, 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon'.

Ia mengungkapkan bahwa ia suka setiap kali BTS datang di acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon'.

Kami selalu senang memiliki BTS, itu selalu menjadi hal besar ketika mereka datang," kata Jimmy Fallon.

"Mereka semua memiliki kepribadian yang berbeda, tetapi setiap kali kami berkumpul, kami tertawa," imbuhnya.

Meski demikian, Jimmy Fallon secara terang-terangan bahwa ia mengawasi Jimin.

Meski ia begitu mengagumi Jimin BTS, Jimmy Fallon mengaku sangat curiga bahwa sang idol akan mengambil alih posisinya sebagai pembawa acara 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' jika ada kesempatan.

Namun, Jimmy Fallon bertekad akan menjaga posisinya tersebut. 

Hal wajar jika Jimmy Fallon merasa terintimidasi dengan Jimin, sebab idol bernama asli Park Jimin itu memang dikenal cukup pandai dalam memikat perhatian penonton.

Meski merasa terintimidasi, Jimmy Fallon mengungkapkan bahwa Jimin BTS selalu diterima di 'The Tonight Starring Jimmy Fallon' kapan pun.

https://www.grid.id/read/042869857/ngakunya-fans-berat-jimmy-fallon-justru-merasa-terintimidasi-lihat-sosok-jimin-bts-gegara-hal-ini?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm