Elvan Saragih
Elvan Saragih ( KOMPAS.com)

Juara Rising Star Indonesia Elvan Saragih Tunjukan Eksistensi Lewat Lagu Kau Ulangi Lagi

2 September 2021 21:14 WIB

SonoraBangka.ID - Juara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia tahun 2019, Elvan Saragih, tetap menjaga semangat dalam berkarya.

Hal ini ditunjukkannya dalam singel terbaru yang diberi judul “Kau Ulangi Lagi”.

Lagu ini seakan menjadi jawaban di mana hubungan yang tidak baik dan tidak sehat, baiknya memang ditinggalkan. Karena kebahagiaan dalam menjalin sebuah hubungan bisa dibilang adalah prinsip. 

Bagi Elvan, lagu ini meski tak sepenuhnya diambil dari pengalaman pribadi, tetapi ia pribadi pernah mengalami hal serupa. 

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang punya pasangan, yang selalu melakukan kesalahan yang sama hingga membuat dirinya meninggalkan pasangannya. Uniknya adalah aku pernah di situasi yang sama di lagu ini, either yang ninggalin maupun yang ditinggalin. So it’s kinda related to me,” ungkap Elvan seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima, Kamis (2/9/2021).

Sejak menjuarai ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia tahun 2019 lalu silam, eksistensi bermusik Elvan Saragih benar-benar ditunjukannya secara serius. 

Termasuk dalam mempersiapkan single perdananya sebagai penyanyi solo, “Kau Ulangi Lagi” yang dirilis perdana pada 27 Agustus 2021.

Bekerja sama dengan Asta Andoko (RAN), Bowo ‘Soulmate’ (vocal director) dan Handyanto Jiwamata (komposer, produser dan arranger) mereka menciptakan harmoni musikal yang asyik, easy listening dan catchy dalam balutan genre pop, soul R&B yang dominan ini.

Video klip lagu “Kau Ulangi Lagi” sudah dibuatkan secara khusus untuk para pengikut setia Elvan Saragih dan tentunya penikmat musik dimanapun berada.

Dan tentu saja, penyanyi yang juga pernah masuk 20 besar Indonesian Idol 2018 ini berharap lewat singel barunya, eksistensinya dalam bermusik bisa diterima khalayak umum.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/02/200719566/juara-rising-star-indonesia-elvan-saragih-tunjukan-eksistensi-lewat-lagu

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm